3 Aplikasi Pembersih Sampah HP Terbaik di Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembersih sampah terbaik untuk android. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. MASTER CLEAN

Master clean adalah salah satu aplikasi pembersih pada perangkat android yang dapat membersihkan file besar dan sampah yang tidak digunakan oleh pengguna. Aplikasi ini membantu untuk mempercepat kinerja perangkat dan meningkatkan kapasitas penyimpanan. 

Dengan aplikasi master clean, pengguna dapat menghapus file yang sudah tidak diperlukan dengan mudah dan cepat serta membersihkan cache aplikasi untuk mempercepat kinerja aplikasi tersebut. Fitur ini akan membantu pengguna dalam mengoptimalkan kinerja perangkat dan memperpanjang umur baterai.

DOWNLOAD MASTER CLEAN

2. FANCY CLEAN

Fancy Clean adalah aplikasi pembersih yang berguna untuk membersihkan aplikasi yang tidak berguna yang terpasang di perangkat Anda, seperti pembersih sampah iklan, pembersih sampah sisa, dan juga dapat menghapus file APK usang yang terinstal di perangkat Anda dengan mudah. 

Aplikasi ini mempunyai fitur Pembersih telepon satu ketukan yang memudahkan pengguna dalam membersihkan sampah pada perangkat mereka. Selain itu, kumpulan pengelola aplikasi dalam aplikasi ini bisa membantu mencopot pemasangan dari aplikasi yang kurang digunakan atau memakan terlalu banyak ruang pada perangkat.

DOWNLOAD FANCY CLEAN

3. MOBILE STORAGE ANALYZER

Mobile Storage Analyzer adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk membantu pengguna dalam menganalisis dan membersihkan memori internal pada perangkat mobile. Aplikasi ini memiliki fitur khusus yakni Pembersih Sampah yang memungkinkan pengguna untuk secara langsung menghapus file cache, sampah, dan folder yang tidak diinginkan dari ponsel mereka, sehingga memperoleh ruang ekstra di galeri ponsel mereka. 

Prosedur penggunaannya sangat mudah, hanya dengan mengklik tombol Pembersih Sampah, aplikasi akan memindai semua cache dan sampah yang ada di perangkat pengguna dan akan memberikan opsi untuk menghapusnya.

DOWNLOAD MOBLE STORAGE ANALYZER

Itulah tadi 3 aplikasi pembersih sampah terbaik untuk android yang bisa kami rekomendasikan, semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.