2 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Seauai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 2 aplikasi file manager di android. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. FILE MANAGER+

File Manager + merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai file explorer pada perangkat Android. Aplikasi ini gratis, mudah, dan fitur lengkap dengan antarmuka pengguna yang sederhana, sehingga mudah untuk digunakan. 

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengelola penyimpanan lokal dan remote/cloud. Terdapat berbagai fitur pengelolaan file seperti membuka, mencari, navigasi direktori, menyalin dan merekatkan, memotong, menghapus, mengganti nama, mengompresi, mendekompresi, mentransfer, mengunduh, menandai buku, dan mengatur. Aplikasi File Manager + juga mendukung file media dan format file utama termasuk apk.

DOWNLOAD FILE MANAGER+

2. XFOLDER

XFolder merupakan sebuah aplikasi pengelola dan peramban file yang memiliki fitur-fitur setara desktop sehingga dapat membantu pengguna menangani file di perangkat lokal dan kartu SD dengan efisien. 

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mencari file dengan cepat, memantau penggunaan memori aplikasi, dan juga file-file yang ada di dalamnya. Aplikasi XFolder sangat mudah digunakan dan merupakan aplikasi pengelola file yang sangat hebat.

DOWNLOAD XFOLDER

Itulah 2 aplikasi file manager terbaik untuk android yang bisa kami sampaikan untuk anda. Jika ada waktu, akan kami review aplikasi file manager lainnya.