3 Aplikasi Desain Rumah Terbaik Untuk Android Fiturnya Lengkap (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi desain rumah terbaik untuk android. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. PLANNER 5D

Planner 5D adalah aplikasi desain rumah yang memungkinkan pengguna untuk merancang rumah sendiri secara virtual dengan mudah. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur desain seperti drag-and-drop untuk menambahkan furniture, warna, materi, dan objek lainnya. 

Pengguna juga dapat melihat hasil desain dalam bentuk 3D dan membagikan hasil desainnya dengan orang lain atau host virtual tour.

DOWNLOAD PLANNER 5D

2. FLOOR PLAN CREATOR

Floor Plan Creator adalah aplikasi desain rumah yang fokus pada pembuatan tata letak ruangan yang akurat. 

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti pengukuran, tata letak ruangan, membuat dinding, dan menambahkan furniture. Pengguna juga dapat menyimpan, mengunggah, dan mencetak hasil desain di berbagai format file.

DOWNLOAD FLOOR PLAN CREATOR

3. MAGICPLAN

Magicplan adalah aplikasi desain rumah yang memungkinkan pengguna untuk membuat tata letak ruangan secara otomatis hanya dengan memindai ruangan menggunakan kamera smartphone. 

Aplikasi ini juga cocok untuk melakukan pengukuran, menambahkan furniture, dan membuat rencana lantai yang detail. Hasil desain dapat disimpan di cloud dan diakses di berbagai perangkat.

DOWNLOAD MAGICPLAN

Itulah 3 aplikasi desain rumah yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Semoga membantu dan terimakasih sudah berkunjung