2 Aplikasi Pengubah Wajah di Video dan Foto Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel yang akan kami bahas pada hari ini yaitu tentang 2 aplikasi pengubah wajah terbaik untuk android. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. REFACE

Reface adalah sebuah aplikasi yang menggunakan teknologi faceswap yang mana tidak hanya sekedar mengubah wajah pada sebuah video, tetapi akan memetakan wajah pengguna secara otomatis ke wajah lain secara realistis dan meyakinkan, dengan gerakan yang sangat mirip dengan pengguna asli. 

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengedit wajah yang memungkinkan pengguna untuk menyelipkan wajah mereka dalam berbagai peran utama pada video atau film terkenal, sehingga memberikan pengalaman yang lebih seru dan menyenangkan bagi pengguna. Dalam hal ini, aplikasi Reface akan memungkinkan pengguna untuk menciptakan dan mengedit karya yang unik dan menarik.

DOWNLOAD REFACE

2. FACEJOY

FaceJoy merupakan aplikasi editor foto yang memiliki fitur pertukaran wajah dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence). Dengan menggunakan aplikasi FaceJoy, pengguna dapat mengubah wajah mereka hanya dengan satu klik, termasuk memilih karakter yang mereka inginkan seperti gadis cantik, bintang olahraga, gaya rambut, atau pria menarik. 

Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis pertukaran wajah yang menyenangkan dan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Satu keunggulan dari aplikasi ini adalah, pengguna dapat memilih foto wajah mereka sendiri dan menjadikannya sebagai karakter utama dalam hasil editannya. Selain itu, FaceJoy juga memiliki filter wajah yang menakjubkan yang memungkinkan pengguna untuk menukar gender dengan mudah dan menyenangkan.

DOWNLOAD FACEJOY

Itulah tadi 2 aplikasi pengubah waajah terbaik untuk android. Jika ada waktu, akan kami review aplikasi pengubah wajah lainnya untuk anda.