3 Aplikasi Kloning Terbaik Untuk Android Work 100% (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi kloning terbaik untuk android. Apa saja aplikasinya, mari kita mulai pembahasannya.

1. DUAL SPACE

Dual Space merupakan aplikasi clone yang memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi yang telah dipasang di perangkat mereka. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mengakses dua akun sekaligus untuk sebuah aplikasi dengan mudah tanpa perlu memasang atau mengunduh aplikasi yang sama untuk kedua kalinya. 

DOWNLOAD DUAL SPACE

2. DO MULTI SPACE

Do Multiple Space adalah aplikasi clone yang mirip dengan Dual Space, yang memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi yang sudah dipasang di perangkat mereka. 

Namun, Do Multiple Space juga memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai pengaturan di setiap aplikasi yang digandakan. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menggunakan dua akun secara bersamaan di aplikasi yang sama tanpa perlu keluar dari aplikasi satu ke aplikasi lain.

DOWNLOAD DO MULTI SPACE

3. MULTI PARALLEL

Multi Parallel juga merupakan aplikasi clone yang memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi yang sudah terpasang di perangkat. Namun, perbedaannya dengan aplikasi clone lainnya adalah bahwa Multi Parallel lebih kuat dan lebih stabil. 

Multi Parallel juga memungkinkan pengguna untuk membuat banyak salinan aplikasi yang sama tanpa batas dan memungkinkan pengguna untuk mengakses semua akun mereka tanpa perlu keluar dari aplikasi yang sedang digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur keamanan untuk melindungi akun pengguna.

DOWNLOAD MULTI PARALLEL

Itulah 3 rekomendasi aplikasi kloning terbaik untuk android. Semoga segala informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.