2 Aplikasi Desain Rumah Terbaik Untuk Android

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi desain rumah terbaik di android. Berikut ini kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. ROOM PLANNER

Room planner merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk merancang dekorasi rumah impianmu. Dengan fitur 3D dan beragam opsi untuk memilih mebel dan hiasan yang sesuai dengan keinginanmu, kamu dapat memvisualisasikan tampilan rumahmu dengan lebih baik. Kamu juga dapat berbagi desainmu dengan pasangan, kontraktor atau perancang arsitektur untuk mendapatkan masukan dari orang lain. Aplikasi ini pun dapat digunakan secara online maupun offline. 

Dengan Room Planner, kamu dapat menghemat waktu dan uang untuk mencari ide-ide dekorasi baru dan mengembangkan proyek renovasi atau merancang hunian baru. Selain itu, dengan berbagai tema desain seperti kamar anak dan apartemen, aplikasi ini sangat berguna untuk membantumu menghias atau merenovasi rumahmu.  

DOWNLOAD ROOM PLANNER

2. HOME DESIGN 3D

Home Design 3D adalah aplikasi desain rumah yang sangat intuitif dan efisien. Kamu bisa menggunakannya dan menghasilkan desain interior yang profesional hanya dengan sentuhan jari. Selain itu, kamu dapat merancang atau merombak rumah Anda dalam 3D dengan dengan mudah dan sangat cepat. Kamu juga bisa membuat rumah bertingkat dengan jumlah lantai tak terbatas. 

Home Design 3D dilengkapi dengan fitur canggih seperti rancangan lantai, furnitur dan dekorasi, visualisasi dalam 3D secara real-time, serta fitur yang memungkinkan kamu untuk menyesuaikan desain rumah impian sesuai dengan gaya yang sesuai dengan yang kamu inginkan.

DOWNLOAD HOME DESIGN 3D

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi desain rumah terbaik untuk android. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.