2 Aplikasi Perpendek Link Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel yang akan kami bahas hari ini yaitu tentang aplikasi perpendek link, maka kami akan merekomendasikan untuk anda pada pembahasan berikut ini.

1. URL SHORTENER SIMOLATION

URL Shortener Simolation adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mempersingkat tautan dan melihat statistik penggunaan tautan tersebut secara instan. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang menggunakan tautan yang terlalu panjang untuk media sosial seperti Twitter, dan juga membantu pengguna yang mempergunakan tautan dengan ID afiliasi atau untuk kenyamanan. 

Aplikasi ini mendukung penyedia URL seperti bit.ly, tinyurl.com, kutt.it, tny.im dan masih banyak lagi, sedangkan pada fitur statistiknya, pengguna dapat melihat jumlah klik yang dimiliki URL mereka dan statistik lainnya.

DOWNLOAD URL SHORTENER SIMULATION

2. URL SHORTENER SOFTINIT

URL shortener softinit adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk memperpendek URL yang panjang, sehingga lebih mudah dibagikan melalui media sosial seperti Twitter atau Facebook. Layanan ini menggunakan beberapa situs seperti is.gd, v.gd, bit.ly, shorte.st, TinyURL, dan link.la untuk memperpendek URL dengan cepat dan gratis. 

Dengan demikian, tautan yang dihasilkan menjadi lebih elegan dan bersih. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi untuk melacak URL pendek yang baru dibuat serta memberikan analitik yang terlihat indah pada antarmukanya.

DOWNLOAD URL SHORTENER SOFTINIT

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan tentang 2 aplikasi perpendek link, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan kami pada pembahasan aplikasi perpendek link selanjutnya.