2 Aplikasi Remot Ac Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi remot ac. penasaran aplikasinya apa saja. mari kita mulai pembahasannya.

1. AC REMOTE

Ac remote merupakan aplikasi remot control untuk semua jenis merek ac. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengontrol suhu ruangan yang terdapat pada aplikasi. 

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini pada jenis apapun. Terlihat memang aplikasi ini sangat sederhana, tapi akan sangat membantu kalian dalam mengontrol ac jika sewaktu-waktu remot ac kalian mengalami kerusakan

DOWNLOAD AC REMOT

2. AC REMOTE CONTROL

Ac remote control merupakan aplikasi remot ac untuk mengontrol ac dalam jarak yang jauh. Aplikasi ini akan mengendalikan perangkat ac dengan model yang berbeda. 

Jika kalian mengalami ac di kamar dan ingin menurunkan suhu dari ac tersebut, kalian bisa menggunakan aplikasi ini, Karena remot ac yang di sediakan aplikasi ini sudah mendukung semua jenis ac.

DOWNLOAD AC REMOT CONTROL

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi remot ac. semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya