3 Aplikasi Launcher Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi launcher terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. COOL NOTE 20 LAUCNHER

Cool  note 20 launcher merupakan aplikasi launcher dengan gaya modern. Aplikasi launcher yang satu ini akan merubah hp kalian yang tadinya jadul akan terlihat lebih kekinian. Hal itu dikarenakan aplikasi launcher yang satu ini dibuat seakan-akan mirip seperti tampilan hp Samsung seri galaxy note 20. Aplikasi ini telah mendukung semua tipe ponsel, jadi kalian tidak perlu khawatir ketika launcher ini tidak terpasang di hp kalian. 

Menariknya lagi ketika menggunakan launcher yang satu ini adalah dimana telah di dukung banyak tema dan wallpaper peluncur terbaik. selain itu aplikasi launcher ini telah mendukung semua tipe gaya, baik itu gaya laci, vertikal maupun horizontal, dan tentunya mudah untuk di gerakan kemana saja

DOWNLOAD COOL NOTE 20 LAUNCHER 

2. SMART LAUNCHER

Smart launcher merupakan aplikasi launcher yang akan membuat hp kalian lebih ringan dan cepat. aplikasi launcher ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi launcher terbaik yang telah di download 10 juta kali di play store. 

Aplikasi launcher ini juga telah di dukung ribuan tema yang menarik untuk digunakan. Selain itu aplikasi ini menyediakan plugin penggerak super cepat dan notifikasi gerakan yang bisa disesuaikan dengan hp kalian. Kalian juga dapat menyembunyikan aplikasi yang tidak ingin kalian pasang, dengan begitu tampilan hp kalian tidak akan boros baterai. Hampir semua tipe android bisa memasang launcher ini tanpa terkecuali.

DOWNLOAD SMART LAUNCHER 

3. ONE S20 LAUNCHER

One s20 launcher merupakan aplikasi launcher yang akan memberikan pengalaman yang menarik dengan fitur yang dimanjakannya. Launcher ini akan membuat ponsel kalian terlihat seperti ponsel galaxy s20. Kerennya lagi, hampir semua fitur yang disediakan di aplikasi launcher lain tersedia dalam aplikasi ini, seperti fitur penguncian aplikasi, pelindung mata, mendukung warna 5 laci dan masih banyak lagi fitur yang lainnya. 

Yang paling kami suka dari aplikasi ini adalah dibagian tema, menurut kami tema yang disediakan aplikasi ini cukup lengkap, tentunya tidak akan membuat kalian bosan dengan tema yang itu-itu saja.

DOWNLOAD ONE S20 LAUNCHER 

Itulah tadi 3 aplikasi launcher rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel yang lebih menarik dan bermanfaat lainnya.