Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime)

Name Cool Note20 Launcher
Developer Cool Launcher App Team
Category Personalization
Size 13.9 MB
Version 9.0
Price Free
Info Apk Prime
Download Aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Aplikasi launcher yang satu ini dibuat mirip seperti tampilan yang ada pada hp samsung note. Kalian tahu sendiri kan seperti apa kerennya dari hp tersebut. Jika kalian ingin tampilannya seperti hp pada samsung, kalian bisa mencoba aplikasi yang kami rekomendasikan ini. di aplikasi kami pastikan sudah tersedia banyak fitur, mulai dari layout, tema sampai dengan wallpaper.

INFO APK :

  • Prime Features Unlocked
  • Multi languages
  • Ads disabled
  • Debug Info removed
  • Release by Rajat

CARA INSTAL :

Untuk menginstal Aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime) Semoga aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime) silakan tinggalkan komentar.
  3. Kami butuh kritik, masukan serta saran mengenai blog ini kedepannya.
  4. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  5. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download Cool Note20 Launcher Her For Galaxy Not e.S.A v9.0 (Prime)