3 Aplikasi Edit Video Tiktok dan Jedag Jedug Otomatis (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug secara otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. MIVO


Mivo adalah merupakan aplikasi edit video yang menyediakan template video jedag jedug secara otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video jedag jedug secara otomatis. Template video yang disediakan juga ada berbagai kategori dan sudah sesuai dengan irama lagu. Perlu kalian ketahui bahwa template video yang terdapat dalam aplikasi ini merupakan template video jedag jedug yang trending di beberapa platform seperti tiktok. 

Cara menggunakan template ini cukup mudah, kalian hanya perlu mencari template yang ingin di edit, klik membuat video. Lalu setelah itu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, klik ok. Lalu pilih ekspor dan hapus tanda logo mivo. Setelah itu pilih tanda panah ke bawah untuk menyimpan hasil videonya

DOWNLOAD MIVO 

2. SUPER STUDIO

Super studio merupakan aplikasi edit video tanpa watermark. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi editing video professional. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat memotong video, menggabungkan video, menambahkan teks dan stiker. tersedia juga efek khusus yang menjadikan editan video kalian lebih menarik. 

Cocok sekali digunakan untuk kalian yang baru pemula dalam editing video, khusunya mengedit video untuk upload di tiktok. Kalian tidak perlu khawatir dengan kualitas video yang dihasilkan, karena aplikasi ini untuk eskpor videonya sudah berkualitas HD

DOWNLOAD SUPER STUDIO 

3. MOTION NINJA

Motion ninja merupakan aplikasi edit video terbaik untuk kalian yang mau belajar tentang dunia editing. Aplikasi edit video ini sangat sederhana, akan tetapi memiliki fitur yang jauh lebih lengkap di bandingkan dengan aplikasi edit video lainnya. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali alat pengeditan yang akan membuat proses editing video kalian jauh lebih cepat, seperti menambahkan lapisan video, menambahkan teks, animasi, fx, font keren. Selain itu, tersedia juga efek  aestetik yang siap untuk di download. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan editing video kalian.

DOWNLOAD MOTION NINJA 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review menarik lainnya.