2 APLIKASI PENGUBAH WAJAH TERBAIK (UNLOCKED)

 

Face App - Kalau kalian lagi mencari rekomendasi aplikasi mengubah bentuk wajah, kalian berada di video yang tepat. Memang kami akui di play store ada banyak sekali aplikasi pengubah bentuk wajah, tapi tidak sebaik aplikasi yang kami rekomendasikan pada artikel kali ini.

Kenapa kami katakan terbaik? karena aplikasi ini sudah gratis tanpa ada pembelian. Jadi kalian bisa mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini secara cuma-cuma. Tapi sebelum mendownloadnya, alangkah baiknya kalian simak dulu pembahasan mengenai setiap aplikasi yang akan kami bahas pada kesempatan hari ini.

1. FACELAB

Facelab merupakan aplikasi edit foto yang dapat mengubah bentuk wajah seseorang. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengubah usia atau melakukan pertukaran gender. Hal itu bisa terjadi dikarenakan aplikasi ini memiliki filter wajah yang menakjubkan dimana dapat mengubah wajah tua kalian menjadi lebih muda dengan sangat cepat. 

di samping itu, aplikasi ini juga telah menyediakan filter berwajah kartun yang lucu dan imut. Kalian juga bisa bisa mengubah wajah kalian dapat bentuk zombie yang mengerinkan. Kalau dibandingkan dengan aplikasi lain, aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi terbaik dalam melakukan pertukaran gender dan pengubah usia pada wajah seseorang, di karenaka filter wajah yang tersedia di aplikasi ini sangatlah lengkap, mulai dari muda sampai dengan yang tua.

DOWNLOAD FACELAB

2. FACE APP

Face app merupakan aplikasi pengubah wajah terbaik di dunia. Aplikasi ini telah di download 100 juta kali di play store, itu artinya banyak orang mempercayai aplikasi ini untuk mengubah wajah mereka sesuai dengan gender dan usia. 

Ada banyak sekali pilihan bentuk wajah  sesuai dengan usia dan gender yang disediakan aplikasi ini, dan tentunya hasilnya tidak akan mengecewakan, karena memang aplikasi ini telah menyediakan filter terbaik hanya dengan satu ketukan saja. 

jadi untuk kalian ingin terlihat cantik, ganteng atau ingin terlihat muda atau tua, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba. selain menyediakan filter pengubah wajah, di aplikasi ini juga kalian menemukan banyak fitur lainnya, seperti ukuran, riasa, tata rambut, model senyum, warna rambut dan masih banyak lagi fitur yang kalah keren lainnya.

DOWNLOAD FACEAPP

 Mungkin hanya sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi mengubah bentuk wajah. semoga aplikasi yang kami rekomendasikan bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan artikel kami selanjutnya mengenai aplikasi terbaik yang sudah terupdate. Terimakasih sudah berkunjung.