2 APLIKASI CLONE PENGGANDA AKUN TERBAIK SEMUA HP ANDROID (UNLOCKED)

 

Cloning - Hallo, apa kabar kalian semua? semoga baik-baik saja ya. Balik lagi nih bareng mimim di rekomendasi aplikasi terbaik dengan banyak kategori. Tentunya aplikasi yang kami rekomendasian sudah full free dan gratis pula. Siapa nih yang suka nungguin artikel dari mimin? ayo ngaku.

Iya deh, maaf, kalau mimin banyak basa basi. Oke guys, sesuai dengan judul artikelnya, kali ini mimin akan merekomendasikan aplikasi cloning. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk menggadakan 2 akun atau lebih. Wah kok bisa ya? iya dong bisa, kan dunia sudah semakin canggih. Yuk simak pembahasannya.

1. DO MULTI SPACE

Do multi space merupakan aplikasi klon atau aplikasi pengganda sebuah aplikasi terbaik yang telah di download 5 juta kali di play store. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat 2 akun atau lebih di media sosial, seperti Instagram, whatsapp, facebook dan media sosial lainnya. 

Aplikasi klon yang telah kalian buat tidak akan merubah bentuk dan cara kinerja aplikasinya. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah di dukung oleh river stone tech dengan mesin klon yang paling ringan dan kuat yang akan membantu mengkloning aplikasi kalian kedalam ruang parallel yang berbeda. 

Aplikasi ini juga telah di dukung privasi locker yang berfungsi untuk melindungi aplikasi yang telah kalian kloningkan. Selain itu aplikasi ini juga telah di dukung mode ringan yang akan menginfisiensi memori dan daya ponsel kalian.

INFO APK

Size                       :     9 MB

Version                 :     2.43.0331

Category              :     Tools

DOWNLOAD DO MULTI SPACE    

2. DUAL SPACE

Dual space merupakan aplikasi cloning terbaik yang telah di download 100 juta kali di play store. Itu artinya banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk membuat akun 2 atau lebih di media sosial mereka. 

Untuk kalian yang sering kali terjadi masalah saat mengkloning di aplikasi whatsapp, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba, di jamin tanpa ribet ataupun ada gangguan masalah lainnya. Kenapa kami merekomendasikan aplikasi ini? hal itu dikarenakan aplikasi ini mampu melakukan dua akun online pada waktu yang bersamaan,

selain itu aplikasi ini juga akan menjaga privasi kalian tanpa meninggalkan jejak ke dalam sistem telepon, dengan begitu akun pribadi kalian akan aman tersembunyi dan tidak terlihat oleh siapapun. Meskipun aplikasi ini tergolong ringan, namun untuk melakukan cloning jauh lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi yang lain.

INFO APK

Size                       :     10 MB

Version                 :      4.0.2

Category              :     Tools

DOWNLOAD DUAL SPACE 

Mungkin hanya sampai disini saja pembahasan dari mimin mengenai 2 aplikasi cloning atau aplikasi menggandakan akun. Semoga aplikasi yang mimin rekomendasikan pada artikel ini bermanfaat ya. Terimakasih sudah mampir. kalau ada masalah, silakan tinggalkan komentar.