2 APLIKASI PELACAK NOMOR TERBAIK ANDROID (UNLOCKED)

 

Melacak nomor yang hilang bukanlah hal yang mudah, perlu alat yang canggih untuk melakukannya. Apalagi saat hp hilang, tentu akan menimbulkan kekhawatiran yang mendalam bagi orang itu sendiri. Di play store banyak sekali aplikasi pelacak nomor, namun terkadang fungsi aplikasi tersebut tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. 

Maka dari itu, pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi pelacak nomor, sekaligus juga bisa kalian gunakan untuk memblokir nomor tersebut, mencari tahu identitasnya. semua bisa dikerjakan dengan 2 aplikasi yang akan kami bahas berikut ini. Oke, tanpa basa basi lagi, mari kita mulai pembahasannya.

1. TRUECALLER

Truecaler merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi panggilan yang tidak diketahui dengan menggunakan id penelpon. Aplikasi ini akan membantu kalian dalam melindungi spam dan penipuan. Di samping itu, aplikasi ini juga bisa mengidentifikasi dan memblokir nomor seseorang yang mencoba menipu kalian. 

Hal itu dikarekan aplikasi ini telah menyediakan pendeteksi spam tercanggih dalam memblokir dan melindungi nomor kalian dari mereka yang mencoba menipu kalian lewat panggilan atau melalui pesan singkat. Dengan begitu nomor kalian akan terjaga kerahasiaannya dan terlindungi dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. 

Perlu kalian ketahui bahwa, ketika kalian melacak nomor seseorang, aplikasi ini akan memberikan semua informasi nomor tersebut. Tentu saja hal itu akan membantu menjaga keamanan privasi nomor kalian.

INFO APK :

Size                 :    53 MB

Version            :    11.65.6

Category          :    Communication

DOWNLOAD TRUECALLER 

2. CALL APP CONTACT

Call app contact merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menelusuri kontak seseorang apabila kontak tersebut merasa mencurigakan. Bukan hanya itu keggunaannya, aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi serba bisa. 

kenapa demikian? Karena dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat memblokir nomor kontak, merekam panggilan dan masih banyak lagi yang lainnya. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi tercepat dalam mencari tahu identitas penelpon, dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat menemukan id penelpon, dan menelusuri dimana posisi penelpon berada. 

Tentunya hal itu akan sangat membantu keamanan nomor kalian yang mencoba memanfaatkan situasi pandemic sekarang ini. aplikasi ini juga telah menyediakan fitur spam, jadi kalian bisa mengetahui apakah nomor tersebut termaksud spam atau tidak.

INFO APK :

Size                 :    35 MB

Version            :    1.816

Category          :    Communication

DOWNLOAD CALL APP CONTACT 

Itulah tadi 2 pembahasan mengenai aplikasi pelacak nomor orang yang tidak dikenal. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan bermanfaat untuk kalian semoga. Nantikan kami di artikel selanjutnya. Terimakasih sudah mampir.