4 Aplikasi Penghapus Latar Belakang Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi penghapus latar belakang yang bisa kalian coba di hp android. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. BACKGROUND CHANGER

Background Changer adalah sebuah aplikasi penghapus background foto yang memungkinkan penggunanya untuk mengganti latar belakang foto dengan gambar lain yang sudah tersedia pada aplikasi tersebut atau dengan mengupload gambar sendiri. 

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur auto-cutting dan manual-cutting yang memungkinkan penggunanya untuk menghapus background secara otomatis atau manual. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur blending dan editing untuk menghasilkan hasil yang lebih maksimal. 

DOWNLOAD BACKGROUND CHANGER

2. PHOTOROOM

Photo Room merupakan sebuah aplikasi penghapus background foto yang mudah digunakan bagi pengguna yang ingin membuat foto tanpa latar belakang. 

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur otomatis penghapusan latar belakang serta menyediakan stiker dan efek untuk menambahkan keindahan pada hasil akhir foto. 

DOWNLOAD PHOTOROOM

3. PHOTOLAYER

Photo Layer adalah aplikasi penghapus background foto yang dilengkapi dengan fitur layer untuk memudahkan pengguna dalam mengedit foto. 

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek dan stiker pada foto, menyesuaikan tingkat kecerahan dan keterangannya, serta mengatur warna dan exposure. 

DOWNLOAD PHOTOLAYER

4. CUT CUT

Cut Cut adalah aplikasi penghapus background foto yang populer dan mudah digunakan. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur penghapusan latar belakang secara otomatis dan manual, sehingga pengguna dapat menghapus background foto secukupnya sesuai dengan kebutuhan. 

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan stiker dan efek untuk merubah foto menjadi lebih menarik. Terdapat pilihan destinasi file dari yang aman ke yang tidak aman (bersifat publik).

DOWNLOAD CUT-CUT

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan mengenai 4 aplikasi penghapus latar belakang. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog kami.