2 Aplikasi Kamera Iphone Untuk Android Terbaik (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi kamera iphone yang bisa kalian coba di hp android. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. KAMERA OS13

Kamera OS13 adalah aplikasi kamera yang terdapat pada iPhone yang menjalankan sistem operasi iOS 13 atau yang lebih baru. Aplikasi ini menyediakan fitur kamera yang lebih canggih dari versi sebelumnya, seperti pengeditan foto yang lebih mudah dan banyak pilihan filter yang dapat diterapkan pada foto. 

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Night mode yang memungkinkan pengambilan foto pada kondisi cahaya minim dengan hasil yang cukup baik.

DOWNLOAD KAMERA OS13

2. IOS KAMERA

OS Kamera merupakan singkatan dari "Operating System Kamera", namun tidak ada aplikasi kamera dengan nama tersebut pada iPhone. Mungkin yang dimaksud adalah aplikasi kamera bawaan pada iPhone yang disebut "Kamera" yang sudah terpasang pada sistem operasi perangkat tersebut. 

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur fotografi, mulai dari pemotretan dengan mode potret hingga memotret dalam mode panorama. Aplikasi kamera pada iPhone terus ditingkatkan dari waktu ke waktu, sehingga dapat diandalkan untuk mengambil foto berkualitas tinggi

DOWNLOAD IOS KAMERA

Itulah 2 aplikasi kamera iphone yang bisa kalian coba di hp android yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutya