2 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Offline Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi kamus bahasa inggris-indonesia. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. KAMUS BAHASA INGGRIS-INDONESIA

kamus bahasa Inggris - Inggris adalah aplikasi memiliki fitur untuk menerjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris secara langsung tanpa memerlukan koneksi internet. Aplikasi ini bekerja secara offline dan memiliki database berisi 93.000 kata dan frase untuk Inggris ke Indonesia, serta 81.000 kata dan frase untuk Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris. Pengguna dapat dengan cepat mengakses ratusan ribu kata dan kalimat (terjemahan bahasa Indonesia) dalam database. 

Aplikasi ini memiliki fitur untuk memberikan saran setelah mulai menulis, dapat melakukan panggilan suara dengan fitur "Pengenalan ucapan", mengurutkan arti kata menurut frekuensi penggunaan dan memberikan informasi persentase. Pengguna juga dapat melihat dan mendengarkan penggunaan kata dalam kalimat dengan contoh, sehingga memudahkan Anda dalam mempelajari kata-kata dengan contoh kalimat.

DOWNLOAD KAMUS INGGRIS - INDONESIA

2. LANGUAGE TRANSLATOR

Language translator adalah aplikasi yang dapat menerjemahkan bahasa antara satu dengan yang lain, bahkan saat mode offline. Aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna yang mengalami kebingungan dalam menerjemahkan dokumen atau ingin berkomunikasi dengan orang dari negara lain. Language translator ini dapat berfungsi seperti kamus digital, membantu pengguna untuk menerjemahkan kata dan kalimat dengan cepat dan mudah. 

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur pengenalan suara yang memudahkan pengguna untuk memasukkan teks dengan cepat dan fitur siaran suara yang membantu pengguna untuk mendengarkan teks yang telah diterjemahkan. Dan yang lebih menarik lagi, aplikasi ini benar-benar gratis dan dapat digunakan bahkan saat offline.

DOWNLOAD LANGUAGE TRANSLATOR

Itulah tadi 2 aplikasi kamus bahasa inggris-indonesia yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan nantikan kami pada pembahasan aplikasi kamus bahasa inggris-indonesia lainnya pada pembahasan berikutnya.