2 Aplikasi Kalender Menstruasi dan Kehamilan (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 2 aplikasi kalender menstruasi dan kehamilan. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. FLO

Flo merupakan sebuah aplikasi kalender menstruasi yang dirancang untuk membantu wanita mengatur siklus menstruasi mereka. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan informasi tentang hari-hari menstruasi mereka serta memberikan estimasi tanggal datang bulan berikutnya. 

Selain itu, Flo juga menyediakan fitur untuk memantau gejala PMS, perubahan mood, dan suhu tubuh sehingga pengguna dapat mempersiapkan diri dengan baik. Aplikasi ini juga dapat menyimpan catatan kesehatan seperti tes kehamilan dan interaksi dengan obat-obatan tertentu untuk diakses kapan saja.

DOWNLOAD FLO

2. MY TRACKER

My Tracker adalah sebuah aplikasi kalender menstruasi yang memberikan pengguna informasi tentang siklus menstruasi mereka secara rinci. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencatat awal dan akhir periode menstruasi serta memberikan estimasi tanggal datang bulan berikutnya. 

Selain itu, My Tracker juga menyediakan fitur untuk memperkirakan masa subur dan memberikan saran untuk cara terbaik untuk meningkatkan kesuburan. Aplikasi ini juga dapat dipersonalisasi dengan mengubah tema dan pengaturan pengingat.

DOWNLOAD MY TRACKER

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan tentang 2 aplikasi kalender menstruasi dan kehamilan. Jika ada kesempatan, akan kami review aplikasi kalender menstruasi di review selanjutnya.