2 Aplikasi Untuk Menghentikan Aplikasi yang Berjalan di Latar Belakang

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi untuk menghentikan aplikasi yang berjalan di latar. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. KILLAPPS

KillApps adalah aplikasi Android yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja perangkat dengan memberikan kemampuan untuk menghentikan aplikasi yang berjalan di latar belakang secara otomatis. 

Ketika aplikasi dibuka, KillApps akan menampilkan daftar aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang. Pengguna dapat memilih aplikasi mana yang ingin dihentikan atau dapat menggunakan opsi Kill all apps untuk menghentikan semua aplikasi yang sedang berjalan pada saat itu.

DOWNLOAD KILLAPPS

2. NOX CLEANER

Nox Cleaner adalah aplikasi pembersih dan pendingin Android yang juga menyediakan fitur untuk menghentikan aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang. 

Nox Cleaner juga memberikan opsi "Boost" untuk mengoptimalkan kinerja perangkat dengan menghentikan aplikasi di latar belakang yang tidak diperlukan pada saat itu.

DOWNLOAD NOX CLEANER

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan tentang 2 aplikasi menghentikan aplikasi yang berjalan di latar belakang. Semoga bermanfaat. Jika ada kesempatan, akan kami review aplikasi untuk menghentikan aplikasi yang berjalan di latar belakan di pembahasan selanjutnya.