3 Aplikasi Remot TV Untuk Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi remot tv untuk android. Penasaran aplikasi apa saja? mari kita mulai saja pembahasannya.

1. REMOT ROKU TV

Remot Roku Tv merupakan aplikasi remot tv di android Sebagai pengganti remote TV universal untuk Roku player atau Roku TV kalian. Selain itu, kalian juga dapat menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi TV cast untuk menampilkan dan memutar pemeran Roku pada TV kalian. 

Fitur-fitur yang dapat kalian nikmati dari aplikasi ini antara lain dukungan untuk semua saluran Roku, kemudahan dan kecepatan dalam mengontrol TV jarak jauh dengan remote Roku nirkabel Kalian dapat mengakses saluran Roku secara langsung dari aplikasi ini termasuk Netflix, YouTube, Prime, Hulu, Spectrum, Disney, dan lain-lain.

DOWNLOAD REMOT ROKU TV

2. REMOT CONTROL TV

Remote Control TV merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengontrol semua jenis smart TV dan perangkat IR. Dengan remote control ini, kalian dapat mengontrol lebih dari 1000 model TV di 100+ negara hanya dengan memilih merek TV kalian. Kalian dapat dengan mudah menggantikan remote tradisional dengan aplikasi ini karena aplikasi ini 100% mudah digunakan. 

Mungkin kalian sering mengalami kesulitan mencari remote yang sering hilang, baterai remote boros, ataupun beberapa remote di rumah memiliki ukuran, bentuk, dan warna yang sama, serta seringkali remote kalian tidak merespons dengan baik? Jangan khawatir, dengan menggunakan ponsel kalian, kalian dapat mengubahnya menjadi remote control TV universal untuk menghindari kerepotan dan mempermudah hidup kalian. 

DOWNLOAD REMOT CONTROL TV

3. ZANK REMOTE TV

Zank Remote TV merupakan aplikasi remot TV di Android yang dapat membantu kalian mengontrol kotak TV Android kalian dan Amazon Fire TV dengan menggunakan koneksi WiFi. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti kontrol mouse, kontrol langsung dengan pemeran layar, papan permainan, mouse udara navigasi Dpad, pengatur suara, papan ketik, layar hidup/mati, pemindahan berkas, dan pengontrol musik. 

aplikasi ini juga menyertakan mouse udara, menampilkan tombol kontrol media di layar utama dan mode kontrol mengambang. Saat aplikasi berjalan di perangkat TV, ia akan menggunakan layanan aksesibilitas untuk melakukan tindakan seperti klik mouse, memicu home, back, tindakan terbaru, menemukan elemen UI di layar untuk melakukan tindakan navigasi DPAD.

DOWNLOAD ZANK REMOTE TV 

Mungkin sampai disni saja yang bisa kami sampaikan mengenai 3 aplikasi remot tv untuk android. Sampai jumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.