2 Aplikasi Keyboard Terbaik dan Keren di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi keyboard terbaik untuk android. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya

1. FACEMOJI KEYBOARD

Facemoji Emoji Keyboard adalah sebuah aplikasi keyboard terbaik di android. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan konten yang membuat pengalaman mengetik lebih menyenangkan dan semarak. Papan ketik ini memiliki lebih dari 5000 emoji, stiker lucu, emoticon, GIF, font keren, dan tema penuh gaya. Selain itu, papan ketik emoji ini juga menyediakan koreksi otomatis bahasa Indonesia yang akurat, sehingga pengguna dapat mengetik dengan lebih mudah dan nyaman. 

Dengan menggunakan papan ketik dari aplikasi ini, kalian dapat mempercantik obrolan dan kiriman mereka di berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Tiktok, Instagram, Messenger, Facebook, Snapchat, SMS, dan lainnya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan disesuaikan dengan kebutuhan hp kalian. Selain itu, papan ketik ini juga menawarkan banyak pilihan tema yang dapat diganti sesuai dengan selera kalian. 

DOWNLOAD FACEMOJI KEYBOARD

2. DESAIN KEYBOARD

Desain Keyboard merupakan aplikasi terbaik yang digunakan untuk mendesain keyboard menjadi lebih keren. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 100.000 pilihan background foto dan GIF yang dapat digunakan sebagai latar belakang keyboard, serta tema warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

Ada dua jenis tema yang tersedia dalam aplikasi ini, yaitu tema foto dan tema desain. Tema foto menyediakan berbagai foto yang dapat dipilih langsung dari pencarian dengan kategori yang bervariasi seperti anak-anjing, anak-kucing, sensasional, dan lain-lain. Ada juga tema desain yang dibuat oleh desainer yang menawarkan pilihan tema seperti tema iPhone, tema Glowing, dan tema Mukbang.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan background GIF dan emoji keren yang dapat digunakan untuk menambahkan sentuhan kreatif pada keyboard buatan pengguna. kalian juga dapat memilih gambar atau desain sendiri dari kamera atau galeri foto mereka untuk membuat keyboard yang lebih personal

DOWNLOAD DESAIN KEYBOARD

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi keyboard terbaik di android. Kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.