2 Aplikasi Pengingat Waktu Shalat dan Adzan Otomatis (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi pengingat waktu shalat dan adzan otomatis terbaik untuk android. Apa aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. MUSLIM PRO

Muslim pro merupakan aplikasi pengingat shalat dengan adzan otomatis yang dapat membantu pengguna untuk menjalankan ibadah shalat tepat waktu. Aplikasi Muslim Pro memberikan pengingat waktu shalat untuk umat muslim di seluruh dunia berdasarkan lokasi kalian. Fitur ini memungkinkan kalian agar tidak ketinggalan waktu shalat lima waktu dalam sehari.

Kalian dapat mengatur aplikasi Muslim Pro untuk memberikan adzan otomatis sebagai pengingat waktu shalat dengan suara adzan yang diambil dari masjid terdekat atau adzan yang telah disediakan di dalam aplikasi.

Dengan fitur pengingat shalat dan adzan otomatis pada aplikasi Muslim Pro, kalian akan lebih mudah dalam menjalankan ibadah shalat di mana saja dan kapan saja. Sehingga, pengguna akan lebih dapat meningkatkan kualitas ibadah shalat mereka dalam kehidupan sehari-hari.

DOWNLOAD MUSLIM PRO

2. SHALATKU

Shalatku Aplikasi adalah pengingat shalat dan adzan otomatis pada aplikasi prayer time & qibla finder adalah fitur yang memberikan pengingat waktu shalat dan adzan secara otomatis berdasarkan lokasi kalian. Aplikasj ini akan memberikan pemberitahuan bersuara atau notifikasi pada waktu yang tepat untuk melakukan shalat dan adzan.

Aplikasi ini menggunakan data waktu shalat dan arah kiblat yang terbaru untuk setiap lokasi pengguna, dengan demikian, kalian akan selalu mendapatkan waktu shalat dan arah kiblat yang akurat. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi umat Islam yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari dan seringkali lupa waktu shalat atau tidak mengetahui waktu shalat yang tepat.

Dalam aplikasi ini, pengguna juga dapat mengatur suara adzan yang berbeda untuk setiap waktu shalat dan memilih opsi untuk menonaktifkan adzan jika tidak diinginkan. Dengan fitur pengingat shalat dan adzan otomatis, pengguna akan selalu ingat waktu shalat dan dapat menjalankan ibadah shalat dengan lebih konsisten dan tepat waktu.

DOWNLOAD SHALATKU

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi pengingat waktu shalat dan adzan otomatis. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.