Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium)

Nama Shalatku
Pengembang Kodelokus Cipta Aplikasi
Kategori Music & Audio
Ukuran 19,3 MB
Versi Lifestyle
Harga Gratis
Info Apk Premium
DOWNLOAD Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Shalatku Aplikasi adalah pengingat shalat dan adzan otomatis pada aplikasi prayer time & qibla finder adalah fitur yang memberikan pengingat waktu shalat dan adzan secara otomatis berdasarkan lokasi kalian. Aplikasj ini akan memberikan pemberitahuan bersuara atau notifikasi pada waktu yang tepat untuk melakukan shalat dan adzan. Aplikasi ini menggunakan data waktu shalat dan arah kiblat yang terbaru untuk setiap lokasi pengguna, dengan demikian, kalian akan selalu mendapatkan waktu shalat dan arah kiblat yang akurat. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi umat Islam yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari dan seringkali lupa waktu shalat atau tidak mengetahui waktu shalat yang tepat.

INFO APK :

  • Fitur premium tidak berbayar
  • Kredit oleh vedserega

CARA INSTAL : 

Menginstal aplikasi Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Sebaiknya kalian download dulu aplikasi Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium) di link yang sudah kami sediakan
  2. Setelah terdownload, aplikasi Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download Shalatku - Prayer Times & Qibla v8.8.0 (Premium)