2 Aplikasi Pengubah Wajah Video Terbaik Untuk Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi pengubah wajah video. Penasaran aplikasinya apa saja? mari kita mulai pembahasannya.

1. MIVO

Mivo adalah aplikasi penyunting video dengan fitur bertukar wajah palsu dan pembuatan video. Dengan template video yang telah tersedia, akan lebih mudah bagi kalian menghasilkan seni video yang keren. Terdapat banyak pilihan template untuk mengubah foto menjadi berbagai gaya seni video digital secara instan. 

Kalian dapat membuat gambar perbandingan sebelum dan sesudah menjadi video musik estetika. Mivo sangat cocok untuk mengedit dan mengubah video menggunakan foto sendiri tanpa harus menunggu lama. Kalian akan menemukan banyak ribuan template video dari video viral di Tiktok dan mengganti wajahnya menggunakan foto kalian sendiri.

DOWNLOAD MIVO

2. TEMPO

Tempo aplikasi ini adalah editor video musik yang dilengkapi pengubah wajah videi. Kalian akan menemukan sejumlah video dengan wajah orang lain populer yang dilengkapi dengan pilihan musik. 

Aplikasi Tempo menyediakan beberapa template pengubah wakah untuk pengguna yang viral di sosial media, seperti Tiktok. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan ratusan filter, efek transisi, stiker wajah bergaya, dan memungkinkan kalian untuk membuat video lebih menarik

DOWNLOAD TEMPO

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi pengubah wajah video. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.