3 Game Android Offline Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 game offline terbaik dan keren. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. ATTACK HEROES

Attack heroes merupakan game Rpg offline dimana pemain akan melakukan battle dengan pemain lain. Dengan tampilan gameplay yang unik membuat game ini menjadi salah game android yang sangat menghibur dan adiktif ketika dimainkan. Dalam permainan, setiap karakter akan secara bergantian muncul untuk melakukan satu kali serangan kepada musuh. 

Pemain hanya perlu menekan skill yang dimiliki karakter tersebut. Dengan menghadirkan kombinasi yang pas, pemain akan mengeluarkan sebuah serangan combo yang bisa melumpuhkan musuh. Kalau dilihat-lihat, game ini lebih mengarah ke dalam karakter kerajaan.

DOWNLOAD ATTACK HEROES

2. HUNGRY DRAGON

Hungry dragon merupakan game offline dimana karakternya adalah naga besar yang melayang-layang di udara dan melahap semua yang bergerak di muka bumi. Game ini menyusun konsep arcade, dimana akan membawa pemain memasuki dunia abad pertengahan sebagai naga yang penuh dengan amarah dan selalunya lapar. Karakter naga yang disediakan tidak hanya satu. 

Kalian akan menemukan berbagai karakter naga mulai dari yang kecil sampai naga yang besar. dan setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda juga. Tugas pemain dalam game ini hanya perlu terbang dan untuk meningkatkan level, pemain harus melahap sebanyak mungkin hewan dan manusia, bahkan sekalipun itu monster yang menyerupai naga juga.

DOWNLOAD HUNGRY DRAGON

3. STICKMAN PIRATES

Stickman pirates merupakan game offline dimana karakter pemain menggunakan karakter tokoh one piece, salah satu anime paling popular di dunia. Game ini telah menyediakan berbagai macam karakter one piece dan juga karakter lain yang telah dilengkapi skill yang sama seperti dalam anime. Dari segi pertarungan, game ini telah menyediakan 2 pilihan, yaitu mode tournament dan mode 3 vs 3. 

Jika dilihat dari permainannya, game ini hanya menampilkan grafis 2 dimensi. Maka tidak heran, game ini memiliki ukuran yang terbilang kecil. Meskipun begitu, game ini menghadirkan gameplay yang menarik untuk dimainkan.

DOWNLOAD STICKMAN PIRATES

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 game offline terbaik dan keren. Semoga bermanfaat dan memberikan hiburan untuk kalian semua.