Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium)

Name Ultra Volume Control Style
Developer ZipoApps
Category Personalization
Size 6,5 MB
Version 3.7.1
Price Free
Info Apk Premium
DOWNLOAD Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Ultra Volume Control Style merupakan aplikasi volume bergaya modern. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengganti tombol volume kalian dengan tampilan yang lebih baru. Jika kalian perhatikan dari tampilan volumenya sangat estetika dengan warna kehijauan. Menariknya juga, setiap tombol volumenya dibuatkan berbeda untuk volume notifikasi dan alarm. Dengan menampilkan volume dengan animasi yang halus, aplikasi volume ini akan sangat cocok digunakan pada hp kalian.

INFO APK :

  • Gold Features Unlocked
  • Multi Languages
  • Logging disabled
  • Credit by @youarefinished

CARA INSTAL : 

Menginstal aplikasi Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Aplikasi Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, aplikasi Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium) Semoga aplikasi Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download Ultra Volume Control Style v3.7.1 (Premium)