3 Aplikasi Pengontrol Volume Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pengontrol volume dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. VOLUME PANEL

Volume panel merupakan aplikasi pengganti control volume sistem dengan dilengkapi serangkaian opsi penyesuaian, tata letak, control pemutaran media dan masih banyak lagi. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengganti panel volume bawaan kalian. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan beberapa model volume panel yang bisa kalian gunakan.

DOWNLOAD VOLUME PANEL

2. VOLUME STYLE

Volume style merupakan aplikasi gaya volume yang memukinkan kalian dapat menyesuaikan panel volume dengan berbagai jenis karakter gaya volume. 

Dengan menggunakan aplikasi ini akan membuat cara kerja hp kalian menjadi lebih cepat, seperti mengatur volume, kecerahan dan mempercepat akses pemberitahuan hanya dengan satu kali ketukan saja.

DOWNLOAD VOLUME STYLE

3. ULTRA VOLUME CONTROL STYLE

Ultra Volume Control Style merupakan aplikasi volume bergaya modern. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengganti tombol volume kalian dengan tampilan yang lebih baru. Jika kalian perhatikan dari tampilan volumenya sangat estetika dengan warna kehijauan. 

Menariknya juga, setiap tombol volumenya dibuatkan berbeda untuk volume notifikasi dan alarm. Dengan menampilkan volume dengan animasi yang halus, aplikasi volume ini akan sangat cocok digunakan pada hp kalian.

DOWNLOAD ULTRA VOLUME CONTROL STYLE

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai  2 aplikasi pengontrol volume. Semoga bermanfaat dan nantikan kami pada pembahasan selanjutnya.