4 Aplikasi Edit Video Tiktok Terbaik Jedag Jedug Otomatis (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video tiktok jedag jedug otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. CLIPVUE

Clipvue merupakan aplikasi edit video terbaik menggunakan musik. Aplikasi ini menyediakan alat pengeditan yang cukup lengkap, seperti disediakan tema, transisi, musik bebas copy right, stiker, filter, efek suara

Kalian juga bisa merekam langsung menggunakan aplikasi ini, dan kalian juga bisa mengatur slowmo video kalian tanpa ada patah-patah sama sekali. Kesimpulannya adalah, aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk kalian ingin belajar edit video khususnya untuk yang masih pemula.

DOWNLOAD CLIPVUE 

2. ALIGHT MOTION

Alight Motion merupakan aplikasi edit video yang sering digunakan orang-orang dalam pembuatan video tiktok ataupun video jedag jedug. Aplikasi ini dikatakan sebagai salah satu aplikasi terbaik dikarenakan fiturnya yang sangat lengkap. 

Dimana dengan menggunakan aplikasi ini membuat motion grapich, efek visual, pengomposisian video dan masih banyak lagi. Untuk alat pengeditannya sendiri aplikasi ini telah menyediakan banyak layer, animasi keyframe, penyesuaian warna,, motion blur, masking dan masih banyak lagi. 

Jadi kesimpulannya, jika kalian lagi mencari aplikasi membuat video tiktok ataupun jedag-jedag, maka kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba.

DOWNLOAD ALIGHT MOTION 

3. NODE VIDEO

Node video merupakan aplikasi edit video yang mirip dengan aplikasi edit video yang ada pc seperti after effect, Mulai dari tampilannya, bahkan fitur pengeditannya. Untuk kami sendiri, kurang paham mengenai bagaimana cara mengedit video menggunakan aplikasi ini, karena terbilang fiturnya yang sangat banyak sekali. Tapi jika kalian memang ingin belajar edit video, baik itu untuk tiktok ataupun youtbe, kalian bisa belajar menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD NODE VIDEO 

4. VIDSHOW

Vidshow merupakan aplikasi edit video terbaik yang menyediakan template Video jedag jedug. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali efek transisi jedag jedug yang pernah trending di tiktok. Cocok sekali digunakan untuk kalian yang masih pemula dalam mengedit video jedag jedug, dikarenakan mengedit video jedag jedug menggunakan aplikasi ini sudah secara otomatis, itu artinya kalian hanya perlu memasukan foto saja. 

Cara mengeditnya pun cukup mudah, yaitu kalian harus mencari template mana yang ingin di edit, lalu pilih membuat video. setelah itu masukan beberapa foto sesuai yang di inginkan template tersebut. Selanjutnya klik ok. Hapus logo vidshow, setelah itu pilih simpan dan tunggu sampai prosesnya selesai. Maka secara otomatis video jedag jedugnya akan tersimpan di galeri hp kalian. Bagaimana? Cukup mudah bukan

DOWNLOAD VIDSHOW 

Itulah tadi 4 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi edit video menarik lainnnya.