4 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Juli 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto terbaik di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya, Berikut kami bahas 4 aplikasi tersebut.

1. MOJITO

Mojito adalah aplikasi edit foto untuk membuat insta stori Instagram. Di aplikasi ini kalian akan menemukan 500 template pembuat insta stori Instagram. Kalian bisa memilih template mana saja yang kalian sukai, karena semua template ini sudah tidak terkunci lagi. Untuk cara penggunannya pun cukup mudah, kalian hanya perlu mencari template mana yang kalian sukai. Kalian juga bisa mengatur ukuran resolusinya mau yang 16:9 atau 1:1. 

Untuk  alat pengeditannya ada stiker dan font. Selain mengedit foto pembuatan insta stori, aplikasi ini juga kalian bisa membuat transisi video menggunakan foto sesuai dengan beat lagunya dan kalian bisa membuat animasi pendek foto kalian

DOWNLOAD MOJITO 

2. COLORIZE

Colorize adalah sebuah aplikasi edit foto untuk mewarnai hitam putih, skala abu-abu dan night vision. Untuk pembuatan foto hitam, kalian bisa menggunakan kamera yang di sediakan dalam aplikasi ini. 

Potret, lalu aplikasi ini akan bekerja dengan sendiri untuk membuat hasil potretan kalian menjadi hitam putih, kalian juga bisa mengatur tata letak hitam putihnya, kalian juga dapat mengimpor foto langsung dari galeri dan membuatnya menjadi hitam putih.

DOWNLOAD COLORIZE 

3. INCOLLOGE

Incolloge adalah aplikasi edit foto terbaik dalam pembuatan foto kolase. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menggabungkan 18 foto dan 100 tata letak untuk membuat foto kolase kalian tambah kece. Lalu bagaimana dengan fitur yang disediakan, oke mari kita bahas. 

Pertama ada mengubah bentuk tubuh, jadi untuk nih cowok yang mau ngeprank  teman kalian, kalian bisa mencoba aplikasi ini untuk mengubah bentuk tubuhmu. Kedua filter, jadi aplikasi ini menyediakan beragam kategori filter yang bisa kalian coba, tentunya filter ini gratis 100 persen. 

Kalian juga bisa mengatur kecerahan foto menjadi terlihat lebih keren. Untuk fitur yang lain aplikasi ini menyediakan stiker, teks, bingkai dan latar belakang.

DOWNLOAD INCOLLOGE 

4. LIGHTLY

Lightly merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset ligthroom yang belum lama rilis di playstore. Jadi untuk kalian yang suka mengedit foto di lihgtroom tapi susah dalam pengeditannya, mungkin aplikasi ini bisa membantu dalam pengeditan tersebut. 

Karena aplikasi ini menyediakan banyak preset terbaik yang akan membuat foto kalian terlihat lebih menarik untuk dilihat atau hampir sejajarlah dengan foto para selebram. Jadi kalian tidak perlu repot-repot mengedit untuk mendapatkan hasil yang sempurna

DOWNLOAD LIGHTLY 

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.