Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro)

Name Blur Photo
Developer Kites Games Studio Ltd
Category Photography
Size 48,1 MB
Version 4.8
Price Free
Info Apk Pro
Download Aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Aplikasi ini menghadirkan editor foto latar belakang dengan alat pngeditan foto blur terbaik yang pernah kami coba. Hanya dengan satu kali ketukan saja foto blur yang kalian inginkan akan terlihat hasilnya tanpa harus menunggu lama. Apalagi aplikasi ini juga sudah menyediakan gambar latar belakang dimana dapat seni tersendiri pada editan foto blur kalian. Aplikasi ini bagi kami sendiri sangatlah mudah digunakan dan tentunya hasilnya akan membuat foto kalian layaknya seperti para selebgram

INFO APK :

  • Pro Features Unlocked
  • Debug Info Removed
  • AOSP Compatible
  • Full Multi Languages
  • Modded by App-modz

Untuk menginstal Aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro) Semoga aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro)
  3. Kami butuh kritik, masukan serta saran mengenai blog ini kedepannya.
  4. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  5. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download Blur Photo Editor & Potrait v4.8 (Pro)