4 Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video terbaik di android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi edit video tersebut.

1. VCUT

Vcut mungkin aplikasi editing yang masih asing bagi kalian, tetapi banyak yang tidak tau bahwa aplikasi ini merupakan salah aplikasi editing video terbaik. kenapa demikian? Di bagian awal saja kalian akan di perlihat 3 menu yaitu pusat material, editor, studio. Dan di pusat material ini sudah disediakan banyak sekali toko aset yang bisa kalian download sebelum mulai melakukan editing video. 

toko aset yang di tawarkan aplikasi ini meliputi tema, music, gaya teks, filter, transisi, stiker, efek,  dan efek suara. Jika kalian sudah mendownload beberapa asetnya, selanjutnya aset tersebut akan di tampilkan di editor. Jadi dengan bantuan tersebut tentu saja editing video kalian jadi lebih mudah. Yang paling kami suka dari aplikasi ini adalah di bagian slowmonya, menurut saya slowmonya halus banget, patut banget untuk kalian coba

DOWNLOAD VCUT 

2. 90S

90s merupakan aplikasi edit video sederhana yang hanya menyediakan beberapa fitur pengeditan saja. Menurut kami, fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini adalah efek glitch Hvs yang disediakannya. Dengan menggunakan efek ini kalian dapat membuat video dengan aesthetic dengan warna RGB yang disediakannya. 

Efek ini juga telah dilengkapi filter video real time yang berkualitas tinggi. Apalagi sketsa tripy VHS yang terdapat pada efek Ini juga telah dilengkapi dengan berbagai filter piksel hingga gelombang uap. Editing video menggunakan aplikasi ini akan menjadikan video kalian layaknya kembali pada tahun 1942

DOWNLOAD 90S

3. VIDEO EDITOR

Video editor  merupakan aplikasi edit video yang dapat kalian gunakan untuk mengedit video, baik itu untuk video tiktok, youtube ataupun video pendek lainnya. Aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang sangat lengkap, dimana banyak juga dari mereka mengatakan bahwa aplikasi ini sangat profesioanal dalam hal mengedit foto. 

Kalau kita lihat dari fiturnya, aplikasi ini terbilang biasa saja, tapi tergantung bagaimana cara kalian menggunakannya. Di aplikasi ini banyak hal yang bisa kalian lakukan, seperti menggabungkan video, memangkas video, menambahkan musik, membuat efek transisi dan masih banyak lagi

DOWNLOAD VIDEO EDITOR

4. VIVA VIDEO

Viva video merupakan aplikasi edit video terbaik yang sering digunakan oleh para editor di dunia. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan menemukan template foto transisi yang siap untuk digunakan. Untuk fitur yang disediakan juga sudah terbilang sangat lengkap, dimana di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak tema, musik bebas copy right. 

Tidak ketinggalan dibagian pengeditannya, seperti disediakan gambar latar belakang, memotong dua bagian, mengatur kecepatan video, mengubah suara dan yang paling menarik dari pengeditan ini adalah dibagian filternya yang sudah sangat aestetik. Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang menarik lainnya yang bisa kalian digunakan dari aplikasi viva video ini sendiri

DOWNLOAD VIVA VIDEO

Itulah tadi 4 aplikasi edit video terbaik android rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi edit video menarik lainnya.