3 Aplikasi Masa Subur & Menstruasi di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi masa subur dan menstruasi. Kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. MY CALENDER

My Calender merupakan aplikasi sebagai pengingat masa haid dan masa subuh seorang wanita. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan memperoleh informasi kapan masa mentruasi, masa subur dan masa ovulasi. 

Kalender menstruasi yang disediakan aplikasi ini akan melacak menstruasi, siklus dan ovulasi kalian serta kemungkinan yang akan terjadi pada kehamilan. Apalagi untuk kalian dalam melacak mentruasi haid yang tidak teratur, aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba

DOWNLOAD MY CALENDER

2. MY TRACKER

My Tracker merupakan aplikasi merupakan aplikasi terbaik untuk mengetahui masa subur dan menstruasi. Aplikasi ini akan melacak haid, ovulasi, mengetahui hari haid berikutnya dan peluang kehamilan. 

Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai aplikasi yang handal untuk perempuan yang sedang hamil, apalagi memiliki masa subur yang tidak teratur. Aplikasi ini terbilang sangat sederhana, rapi dalam menentukan kapan kalian akan haid, masa subur dan masa ovulasi. Data yang diberikan sangat akurat sekali dan kami pastikan privasi kalian akan terjaga dengan baik ketika menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD MY TRACKER

3. PINKBIRD

Pinkbird merupakan aplikasi terbaik untuk mengetahui masa subur, ovulasi dan haid pada seorang. Aplikasi ini akan memberikan informasi siklus menstruasi, kalender kehamilan, kalkulator masa subur, dan kalkulator masa ovulasi yang menurut kami akan sangat membantu untuk kalian. 

Kita tahu bahwa setiap perempuan memiliki siklus yang berbeda, untuk itu dengan menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu khawatir dengan hal itu tersebut. Apalagi untuk kalian yang sering mengkhawatirkan tentang kehamilan, control kehamilan dan kontraseptif, aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba.

DOWNLOAD PINKBIRD

Itulah tadi 3 aplikasi masa subur dan menstruasi rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainya.