4 Aplikasi Launcher Terbaik Juli #1 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi launcher terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. PIE LAUNCHER

Pie Launcher merupakan aplikasi launcher yang dilengkapi fitur bergaya keren dan minimalis. Aplikasi ini dibuat berdasarkan inspirasi dari peluncur android 9 sampai 10, dimana dapat menjadikan hp kalian terlihat lebih modern dan kekinian. Jika dilihat dari tampilannya, aplikasi ini sangat menarik yang mana telah dilengkapi 1000 tema keren dan dukungan paket ikon pack yang bisa kalian dapatkan. 

Apalagi animasi gerakan yang disediakan juga dapat di geser dengan mudah dan menyesuaikan dengan tata letak yang ada. Menariknya lagi, latar belakang lacinya sudah mendukung terang, gelap, buram dan transparan.

DOWNLOAD PIE LAUNCHER 

2. ARC LAUNCHER

Arc Launcher merupakan aplikasi launcher yang telah di download 1 juta pengguna di play store. Meskipun hanya memiliki satu juta pengguna, tapi kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba. Kenapa? Jika dilihat dari tampilan aplikasinya, peluncur yang satu ini bisa kami katakan sebagai launcher yang unik dan menarik, dimana sangat terlihat berbeda dengan launcher yang pernah kami review sebelumnya. 

Perlu diketahui bahwa launcher yang satu ini hadir dengan tampilan teman 2D dan 3D, dimana dengan tema ini kalian dapat menyesuakan tata letak icon pack dan pengaturan lain di hp kalian. Launcher yang satu ini sangat kompatibel dengan fitur yang disediakannya.

DOWNLOAD ARC LAUNCHER 

3. 3D EFFECT LAUNCHER

3D Effect launcher merupakan aplikasi launcher yang dilengkapi effect 3D yang menakjubkan. Aplikasi ini menghadirkan banyak visual yang dapat membuat tampilan hp kalian terlihat lebih unik dan juga menarik. hal itu bisa di buktikan dengan banyak fitur yang disediakan aplikasi ini seperti tema dan wallpaper. 

Tapi jika kita perhatikan tampilan dari aplikasi ini lebih mengarah ke efek, dimana kalian akan menemukan berbagai efek 3D yang keren, seperti efek jari ajaib, efek transisi, efek foto dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga dibuat dengan berbagai tujuan, seperti menyembunyikan aplikasi, membersihkan sampah dan menghemat baterai.

DOWNLOAD 3D EFFECT LAUNCHER 

4. COOL R LAUNCHER

Cool R launcher merupakan aplikasi launcher bergaya keren dimana memiliki banyak opsi untuk menjadikan tampilan hp kalian terlihat lebih unuk dan kekinian. Aplikasi ini di rancang khusus dengan sangat modern yang terinspirasi dari android 11 dan 12. Untuk semua hp android sudah support, kecuali mungkin android di bawah 5.0. 

Ada banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini, seperti menghemat baterai, membersihkan sampah dan mengunci aplikasi. Apalagi efek transisi yang disediakannya sangat minimalis dan mudah untuk digerakan kemana saja yang kita mau.

DOWNLOAD COOL R LAUNCHER 

Itulah tadi 4 aplikasi launcher rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi launcher menarik lainnya.