3 Aplikasi Mengatasi Kecanduan Hp Bagi Pengguna Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi mengatasi kecanduan hp dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. STAYFREE

Stayfree merupakan aplikasi yang dapat memukinkan kalian mengatasi kecanduan hp. Aplikasi ini telah dilengkapi pelacak waktu layar dan pembatas aplikasi yang akan membantu kalian mengendalikan penggunaan hp. Jadi untuk kalian yang memiliki penyakit ketergantungan hp, kalian harus mencoba aplikasi ini untuk mengatasi ketergantungan tersebut. 

Kenapa kami katakan demikian? Hal itu dikarenakan aplikasi memiliki fitur terbaik dapat membatasi penggunaan media sosial. Dengan begitu kalian dapat mengatur kapan batas penggunaan aplikasi tersebut dalam sehari dengan tujuan agar kalian dapat menikmati hidup yang sebenarnya tanpa harus terus-menerus bergantung pada sebuah ponsel.

DOWNLOAD STAYFREE 

2. YOURHOUR

Yourhour merupakan aplikasi yang dapat membantu kalian mengatasi penggunaan ponsel. Aplikasi ini telah dipercaya ratusan ribu orang dari seluruh dunia dalam mengatasi kecanduan handphone. Aplikasi ini bukan hanya mengatasi kencanduan saja, tetapi juga dapat melatih fokus kalian terhadap hal yang ada disekitar. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat melacak penggunaan kapan batas aplikasi digunakan. Ketika kalian menggunakan aplikasi ini kalian akan merasakan manfaatnya, hal itu dikarenakan aplikasi ini seolah-olah menantang kalian untuk tidak menggunakan ponsel selama berjam-jam. 

DOWNLOAD YOURHOUR 

3. DETOX

Detox merupakan aplikasi yang telah dipercaya jutaan orang dari seluruh dunia untuk mengatasi kecanduan handphone. Aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam mengurangi penggunaan handphone dengan cara mengunci semua kegiatan hp, sehingga kalian tidak akan bisa membuka file apapun sampai waktu yang telah di tentukan. 

Tugas kalian hanya perlu memberi setelan kapan batas penggunaan handphone bisa di gunakan kembali. Memang terlihat awalnya begitu sulit, tapi lama kelamaan akan terbiasa.

DOWNLOAD DETOX 

Itulah tadi 3 aplikasi mengatasi kecanduan hp rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.