YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium)

Name YourHour
Developer Mindefy Labs
Category Productivity
Size 27.2 MB
Version 2.1.9
Price Free
Info Apk Premium
Download Aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat dengan mudah mengontrol penggunaan hp. Yang perlu kalian lakukan hanya membatasi penggunaan aplikasi yang menghabiskan waktu kalian dalam menggunakan hp tersebut, seperti aplikasi whatsapp, tiktok, youtube ataupun aplikasi lainnya. Aplikasi ini dibuat untuk menguji coba kalian apakah bisa lebih fokus apabila tidak menggunakan hp selama berjam-jam.

INFO APK :

  • Premium Features Unlocked
  • AOSP Compatible
  • Full Multi languages
  • Debug Info Removed
  • Credit by Nocha Furia

CARA INSTAL :

Untuk menginstal Aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium) Semoga aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium) silakan tinggalkan komentar.
  3. Kami butuh kritik, masukan serta saran mengenai blog ini kedepannya.
  4. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  5. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download YourHour - Phone Addiction Tracker & Controler v2.1.9 (Premium)