4 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug & Tiktok Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. BEAT.LY

Beat.ly merupakan aplikasi edit video jedag jedug otomatis yang menyediakan template video dengan transisi foto. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video yang trending di platform tiktok. Dengan template dan transisi yang sangat luar biasa, tentu akan membuat video kalian menjadikan video kalian lebih keren. 

Cara mengedit video jedag jedug menggunakan aplikasi ini cukup mudah sekali. Kalian hanya mencari template yang cocok dengan selera kalian, lalu masukan foto dari galeri Hp kalian. Setelah itu Tunggu beberapa detik, maka video transisi foto mengikuti beat musik akan langsung terlihat hasilnya

DOWNLOAD BEAT.LY 

2. VIVA CUT

Viva cut merupakan aplikasi edit video terbaik untuk mengedit video tiktok. Pada saat kalian membuka aplikasi ini, kalian akan menemukan template foto transisi dari hasil karya terbaik beberapa orang dari seluruh dunia. Untuk alat pengeditannya sendiri sudah  terbilang sangat lengkap sekali. 

Terdapat banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, seperti fitur  pecah, sesuaikan pencahayaan, filter yang aesthetic, kalian dapat mengatur kecepatan videonya. Aplikasi ini juga menyediakan lapisan video, efek fx yang keren abis, musik bebas copy right, kalian dapat menambahkan teks, membuat fx suara dan fitur menarik lainnya yang tidak kalah kerennya

DOWNLOAD VIVA CUT 

3. VEDIT VIDEO CUTTER

Vedit Video Cutter merupakan aplikasi edit video sederhana dimana memiliki penggunaan yang cukup mudah dalam pengeditannya. Tidak banyak fitur yang disediakan aplikasi ini, hanya saja jika kalian ingin mengedit video dalam waktu yang cepat seperti memotong video ataupun menggabungkan beberapa video, mungkin kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan ini. menariknya dari aplikasi ini adalah saat mencut video ukurannya tidak akan bertambah besar, yang memang pengeditan ini jarang sekali ada pada aplikasi edit video yang lain.

DOWNLOAD VEDIT VIDEO CUTTER 

4. MIX VIDEO

Mix Video merupakan aplikasi edit video terbaik dan terbaru di tahun ini. aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengedit video tiktok ataupun video youtube. Terbilang memiliki fitur yang sangat lengkap, maka tidak heran aplikasi banyak membantu para editor di dunia, khususnya mereka yang baru belajar edit video. 

Proses pengeditan video aplikasi ini sangat mudah, karena telah disediakan beberapa alat pengeditan yang dapat membantu segala kebutuhan editing, seperti membalik, memotong, memutar dan masih banyak lagi. Untuk ekspor videonya sendiri sudah mendukung 480p sampai dengan 1080p. daripada penasaran bagaimana sensasi editannya, lebih baik langsung di coba saja.

DOWNLOAD MIX VIDEO 

Itulah tadi 4 rekomendasi aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan aplikasi edit video yang lebih keren dan terbaik.