3 Aplikasi Penghemat Baterai 100% Work Hp Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi penghemat baterai dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. BATTERY WIDGET REBORN

Baterai widget reborn merupakan aplikasi penghemat baterai dimana dapat membantu kalian dalam memperpanjang daya hp kalian. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat melihat langsung kapan batas penggunaan hp kalian pada sebuah aplikasi. 

Penghemat baterai yang satu ini juga telah menyediakan jalan pintas untuk mengsingkronisasi pada latar belakang, wifi atau Bluetooth, biasanya fitur ini sedikit menguras baterai pada sebuah hp. Selain itu aplikasi ini juga telah mendukung penghematan daya otomatis pada malam hari. 

Jadi ketika kalian tidur, baterai hp kalian tidak berkurang sama sekali. Aplikasi ini cocok sekali untuk kalian yang suka lama-lama main game dan malas mencas baterai.

DOWNLOAD BATTERY WIDGET REBORN 

2. FANCY BATTERY


Fancy Battery adalah aplikasi yang bisa dikatakan sebagai aplikasi serba bisa dalam mengoptimalkan kinerja perangkat android. Salah satu fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini ada pada penghemat baterai yang disediakannya. 

Dari komentar yang kami dapatkan di play store, aplikasi ini sudah banyak membantu orang dalam mengatasi masalah pada  baterai hp mereka. Perlu di ketahui bahwa penghemat baterai yang disediakan aplikasi ini adalah dimana dapat menghemat baterai dan memperpanjang masa pemakaian baterai dalam waktu yang sangat lama dengan cara menghentikan aplikasi yang berjalan pada latar belakang.

DOWNLOAD FANCY BATTERY 

3. BATTERY HD

Battery HD merupakan aplikasi terbaik penghemat baterai. Aplikasi ini merupakan bawaan dari google play dan tentunya akan langsung tersambung dengan mode hemat baterai ponsel kalian. Aplikasi ini akan memberikan informasi baterai setiap fitur yang ada di ponsel kalian, tentunya dengan informasi ini kalian dapat mengetahui kapan batas penggunan setiap fitur yang ada. 

Fitur lain yang tidak kalah menarik ketika menggunakan aplikasi ini adalah dapat mengetahui berapa jam yang tersisa untuk mendengarkan musik, menonton video, menjelejahi internet dan masih banyak lagi fungsi yang lainnya.

DOWNLOAD BATTERY HD 

Itulah tadi 3 aplikasi penghemat baterai rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan pembahasan aplikasi yang lebih menarik.