4 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android Paling Aesthetic (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya, Berikut ini pembahasan dari aplikasi tersebut. 

1. PICSART

Picsart merupakan aplikasi edit foto terbaik di hp android. Kenapa kami menaruh picsart kedalam list pertama, dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sekali, dimana alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini sudah hampir sejajar dengan aplikasi edit foto yang ada di pc seperti photoshop. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur keren seperti efek, filter, overlay. Aplikasi ini juga menawarkan gambar dan stiker menarik yang akan membuat editing foto kalian terasa lebih keren dan aesthetic

DOWNLOAD PICSART 

2. NEON ART

Neon Art merupakan aplikasi edit foto kekinian. Di aplikasi ini kalian menemukan banyak sekali alat pengeditan yang akan membuat foto kalian terlihat lebih kekinian yang tidak akan kalian temukan di aplikasi edit foto yang lain. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat foto keren dan juga menarik, dikarenakan aplikasi ini menyediakan gambar latar belakang yang secara otomatis akan menghapus background bawaan hp kalian dan juga aplikasi ini dilengkapi fitur keren seperti spiral, tetesan, stiker dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD NEON ART 

3. BLUR PHOTO EDITOR

Blur Photo Editor merupakan aplikasi edit foto yang dapat menjadikan foto kalian layaknya seperti menggunakan kamera DSLR. Hal itu dikarenakan fitur blur yang disediakan aplikasi ini dibuat mirip seperti yang ada pada kamera DSLR. Kalau kita perhatikan dari tampilan aplikasinya memang terlihat sederhana, tetapi tidak sesederhana fiturnya. 

Aplikasi bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi editing foto terbaik dimana fiturnya jarang sekali ditemukan pada aplikasi edit foto manapun. Ada banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini seperti filter dan efek. Kami pastikan aplikasi ini akan membuat foto kalian terlihat layaknya seperti para selebgram dengan fitur pengeditan yang disediakannya.

DOWNLOAD BLUR PHOTO EDITOR 

4. TOONME

Toonme adalah aplikasi edit foto yang dapat membuat kartun toon tastic dalam waktu  yang sangat singkat. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengubah foto menjadi sebuah kartun yang mirip dengan karya seorang seniman professional. 

Jadi kalian tidak perlu repot-repot membuat foto kartun dengan foto kalian, kalau cukup mengunakan aplikasi ini, karena Aplikasi ini menyediakan banyak sekali toon efek yang trending di beberapa platfrom bisa kalian coba.

DOWNLOAD TOONME 

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi edit foto menarik lainnya.