3 Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi penguat sinyal terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. NET OPTIMIZER

Net optimizer merupakan aplikasi yang dapat menguatkan jaringan dalam berselancar di media sosial dimana kalian hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat. Aplikasi ini telah dilengkapi server DNS tercepat berdasarkan lokasi. 

Hanya dengan satu sentuhan saja aplikasi ini akan menemukan dan menghubungkan serves DNS untuk menguatkan koneksi internet. Kerennya lagi, aplikasi ini mampu memperbaiki lag pada game online sehingga akan memberikan pengalaman yang baik kepada kalian saat bermain game.

DOWNLOAD NET OPTIMIZER 

2. CONNECTION STABILIZER

Connection stabilizer merupakan aplikasi penguat sinyal dengan cara menstabilkan koneksi internet baik itu 2g sampai dengan 4g secara otomatis tanpa harus menunggu lama. Maka dari itu, untuk kalian yang memiliki masalah pada jaringan, seperti jaringan lemot, aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk memulihkan sinyal tersebut. 

Untuk bagaimana setingan dari aplikasi ini agar dapat bekerja secara maksimal, kalian dapat melihat setingan yang telah kami lakukan. Jika ada yang ingin di ubah atau tidak sesuai, silakan di ganti setingannya.

DOWNLOAD CONNECTION STABILIZER 

3. INTERNET OPTIMIZER

Internet Optimizer merupakan aplikasi yang dapat mengoptimalkan sinyal internet dengan cara mengubah DNS pada hp android. Aplikasi ini akan menghubungkan banyak server dan memilih server DNS yang paling tercepat. 

Menariknya, aplikasi mampu dipercaya dalam mengatasi lag patah-patah pada game online. Jadi untuk kalian pecinta game yang susah dengan sinyal, aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

DOWNLOAD INTERNET OPTIMIZER 

Itulah tadi 3 aplikasi penguat sinyal rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel yang lebih menarik dan bermanfaat. Terimakasih.