4 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Otomatis dan Tiktok (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya, Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. TEMPO

Tempo merupakan aplikasi edit video jedag jedug otomatis yang digemari anak zaman sekarang ini. Aplikasi ini telah menyediakan ribuan template yang keren-keren, tentunya dengan template ini tidak akan membuat kalian merasa bosan ketika menggunakan aplikasi ini. 

Apalagi setiap transisi yang di tampilkan sudah sesuai irama music, hal itu akan mempermudah kalian mendapatkan hasil editan foto transisi yang kalian inginkan tanpa harus menunggu lama dalam pengeditan. 

Cara menggunakannya pun cukup mudah, kalian hanya perlu mencari template mana yang sukai, lalu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut dan hanya beberapa detik saja, hasilnya akan langsung kalian dapatkan.

DOWNLOAD TEMPO 

2. VIZMATO

Vizmato merupakan aplikasi edit video terbaik dimana kalian akan menemukan banyak fitur menarik yang jarang sekali kalian dapatkan pada aplikasi edit video yang lain. Kalau dilihat dari aplikasinya, aplikasi ini memiliki fitur pengeditan yang sangat lengkap sekali, dimana dengan fitur ini dapat kalian gunakan dalam mengedit video menjadi lebih cepat. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menambahkan filter, tema, musk, efek, teks, kecepatan dan masih banyak lagi. Kalau dijelaskan satu-satu persatu mengenai fitur yang disediakan aplikasi ini akan sangat panjang sekali. Lebih baik di coba saja.

DOWNLOAD VIZMATO 

3. VLOGU

Vlogu merupakan aplikasi edit video dengan fitur yang lengkap terutama pada alat pengeditannya. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit video tiktok terbaik karena telah di download 5 juta pengguna di play store. 

Meskipun terlihat dalam sekejap aplikasi ini biasa saja, tetapi tahukan kalian bahwa aplikasi ini bisa dibilang aplikasi edit video yang serba bisa. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat memangkas, memotong, menambahkan animasi keyframe, menambahkan musik, menambahkan filter, membuat video slow motion, menambahkan efek dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD VLOGU 

4. CAPCUT

Capcut adalah aplikasi edit video terbaik yang telah di download sebanyak 100 juta kali di play store. Itu artinya banyak orang mempercayai aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi editing video mereka. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sekali, dimana kalian dapat memotong, mengatur kecepatan video bahkan bisa memundurkan video. 

Untuk kualitas video yang dihasilkan, jangan di tanya lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali saat proses pengeditan video kalian. Aplikasi ini juga menyediakan template video jedag jedug yang pernah trending di tiktok.  Bagaimana, tertarik untuk mencoba aplikasinya?

DOWNLOAD CAPCUT 

Itulah tadi 4 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.