7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 7 aplikasi edit foto terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 7 aplikasi tersebut. 

1. PICNIC

Picnic merupakan aplikasi edit foto yang menawarkan cuaca hujan dan mendung. Aplikasi ini akan membawa foto kalian ke pagi yang cerah seperti matahari terbenam yang temaram di paris. Apalagi bagi kalian yang saat berfoto ada suasana cuaca buruk yang menggangu.

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian untuk mengubah suasana tersebut menjadi cerah kembali. karena kalau kita lihat dari tampilan aplikasinya, picnic ini menyediakan efek mendung yang akan menjadikan foto kalian layaknya seperti sedang berada di luar negeri.

DOWNLOAD PICNIC 

2. SNAPSEED

Snapseed merupakan aplikasi edit foto berkelas yang dikembangkan oleh google. Aplikasi ini telah di download 100 juta pengguna di play store. Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena aplikasi ini menyediakan fitur lengkap yang akan menjadikan editan kalian jauh lebih cepat. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan 29 filter aesthetic yang bisa kalian gunakan untuk membuat foto kalian lebih keren. tersedia juga alat pengeditan lainnya seperti kuas, healing, glamour grow, vintage dan masih banyak lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam memudahkan proses editing kalian.

DOWNLOAD SNAPSEED 

3. POST PLUS MAKER

Post Plus Maker merupakan aplikasi edit foto untuk membuat poster sosial media. aplikasi ini menyediakan banyak template sosial media yang bisa kalian gunakan. Template yang disediakan juga terdiri dari berbagai kategori seperti panas, travel, collage, fashion, paper dan masih banyak lagi. 

Jadi untuk kalian yang lagi mencari aplikasi edit foto membuat postingan sosial media, baik itu di Instagram maupun di facebook seperti pembuatan bersponsor, halaman sampul, majalah, kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan ini. 

Untuk alat pengeditannya juga sudah terbilang lengkap, dimana sudah disediakan efek, font, stiker dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD POST PLUS MAKER 

4. AIRBRUSH

AirBrush merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan efek keren dimana dapat memperbaiki masalah pada foto kalian. Aplikasi ini cocok digunakan untuk kalian yang memiliki masalah pada wajah, seperti jerawat atau noda hitam atau mungkin wajah kalian terlihat buruk, kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi ini untuk mengatasi masalah tersebut. 

Ada banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini, seperti memutihkan gigi, mencerahkan mata, memperbaiki masalah kulit, membentu tubuh dan masih banyak lagi. Untuk alat pengeditannya sendiri disediakan retouch, pengeditan foto blur, filter kecantikan dan masih banyak lagi alat pengeditan keren lainnya.

DOWNLOAD AIRBRUSH 

5. PIXLR

Pixlr merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur yang sederhana, meskipun begitu aplikasi ini memiliki alat pengeditan tools yang akan membantu proses editing foto kalian menjadi lebih mudah. Di aplikasi ini kalian akan menemukan tools, dimana tools ini menyediakan alat pengeditan, seperti crop, blur, smoth, heal dan masih banyak lagi. 

Tentunya dengan tools ini akan membuat editing foto kalian menjadi lebih cepat. kerennya lagi aplikasi ini menyediakan brush dimana fungsinya untuk menghapus bagian yang tidak penting. di aplikasi ini juga kalian akan menemukan efek, overlay, style dan bingkai.

DOWNLOAD PIXLR 

6. BAAZART

Bazaart merupakan aplikasi edit foto dan desain grafis yang akan menjadikan foto kalian terlihat lebih menarik. aplikasi ini akan menjadikan foto kalian terlihat lebih professional dengan fitur yang disediakannya. 

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik dikarenakan fiturnya yang sudah lengkap, dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menghapus latar belakang secara ajaib, dapat meningkatkan penyesuaian foto menggunakan kontras, saturisasi, rona dan masih banyak lagi. 

Kesimpulannya adalah, jika kalian lagi mencari aplikasi edit foto desain grafis yang indah, maka kami merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba.

DOWNLOAD BAAZART 

7. MADE

Made merupakan aplikasi edit foto untuk membuat cerita insta stori Instagram. Jadi jika kalian lagi mencari template foto untuk membuat postingan Instagram, kalian bisa mencoba aplikasi ini. Karena aplikasi ini menyediakan banyak template insta stori untuk membuat tampilan Instagram kalian lebih menarik. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 82 template aesthetic, gambar latar belakang dengan 80 desain pola, 16 jenis font, 10 filter bekelas, dan masih banyak lagi. Daripada penasaran seperti apa aplikasi ini, ya sudah di download saja.

DOWNLOAD MADE 

Itulah tadi 7 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermafaat. Nantikan kami di pembahasan sealnjutnya.