3 Aplikasi Percepat Pengisian Baterai Hp Terbaik Android (Unlocked)


Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi percepat pengisian baterai dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut. 

1. AMPERE 

Ampere merupakan aplikasi percepat pengisian cepat dan memiliki fitur yang sangat canggih. Pada saat pertama kalian melakukan pengisian baterai hp kalian menggunakan aplikasi ampere ini, maka kalian akan melihat tampilan informasi kapasitas baterai hp kalian, tujuan di tampilan informasi ini mengetahui kinerja baterai hp kalian sejauh mana. 

Berbeda dengan aplikasi lainnya, kabel usb atau kabel cas hp kalian ketika menggunakan aplikasi ini akan mengevaluasi pengisian daya hp kalian agar tetap berjalan dengan baik, Hal itu dilakukan agar pengisian baterai bisa terisi penuh dengan cepat. 

Meskipun dikatakan aplikasi memiliki tampilan yang sederhana, namun tetapi aplikasi ini memiliki kemampuan pengisian yang hanya memerlukan waktu yang sangat singat. Daripada penasaran kecepatannya, silakan di coba saja.

DOWNLOAD AMPERE 

2. FAST CHARGER PRO

Fast charger pro merupakan aplikasi percepat pengisian baterai professional. Mengapa kami katakan demikian? karena aplikasi ini sudah terbukti membantu banyak pengguna dalam melakukan pengisian cepat pada baterai hp mereka. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah deteksi. Fungsi dari fitur ini untuk mendeteksi masalah buruk yang dapat menggangu pengisian, sehingga dengan begitu kinerja pengisian baterai hp kalian akan berjalan lebih cepat dari biasanya. 

Aplikasi ini juga menyediakan informasi daya baterai kalian, seperti suhu, kesehatan, tegangan dan informasi lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kegunaan lain yang dapat membantu mengoptimalkan hp kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya

DOWNLOAD FAST CHARGER PRO 

3. BATERAI+

Battery+ merupakan aplikasi terbaik pengisian baterai. Aplikasi pengisian baterai yang satu ini merupakan bawaan dari google play dan tentunya akan langsung tersambung dengan mode  baterai ponsel kalian. Aplikasi ini akan memberikan informasi baterai setiap fitur yang ada di ponsel kalian, tentunya dengan informasi ini kalian dapat mengetahui kapan batas penggunan setiap fitur yang ada. 

Aplikasi battery ini akan sangat membantu sekali dalam memberikan percepatan pengisian baterai ketika kalian memasang aplikasi yang satu ini. Jadi untuk kalian yang lagi mencari aplikasi pengisian baterai cepat, maka kami sangat merekomendasikan aplikasi ini. Bukan hanya digunakan untuk mengisi baterai saja, aplikasi ini bisa juga kalian gunakan untuk menghemat baterai.

DOWNLOAD BATERAI+ 

Itulah tadi 3 aplikasi percepat pengisian baterai rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya dengan pembahasan yang lebih menarik.