5 Game Zombie Offline Terbaik Ukuran 100 MB (Unlimited Money)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 5 game zombie offline mod apk, itu artinya game ini sudah unlimited money. Berikut ini pembahasan dari 5 game tersebut.

1. DEAD TARGET ZOMBIE

Dead target zombie merupakan game zombie offline yang telah di download 100 juta pengguna di play store. Itu artinya game ini dipercaya sebagai salah game zombie offline yang menarik untuk dimainkan. Game ini diawali pada tahun 2040 dimana kiamat zombie dimulai. 

Di game ini kalian bertugas sebagai seorang penembak jitu yang khusus disewa untuk melakukan peperangan dimedan peran dengan tujuan menyelamatkan umat manuia dari zombie. Untuk itu kalian harus bisa bertahan hidup dari kiamat zombie, karena zombie dalam game ini memiliki gerakan yang sangat cepat yang kapan saja bisa melawan kalian. 

Ketika kalian memainkan game ini, kami rasa kalian akan semakin ketagihan dengan permainan yang disajikan game ini. Apalagi game ini memiliki control yang mudah diarahkan kemana saja. Untuk desain zombie dalam game dibuat dalam bentuk 3D yang dilengkapi kemampuan yang dapat membunuh dan mematikan. Maka dari itu, kalian harus berhati-hati ketika memainkan game yang satu ini. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli senjata dan meningkatkan imun.

DOWNLOAD DEAD TARGET ZOMBIE 

2. MAD ZOMBIE

Mad zombie merupakan game zombie offline terbaik dimana kalian akan berpetualang membunuh para zombie. Dengan fitur yang sangat lengkap menjadikan game zombie yang satu ini tidak membosankan ketika dimaiankan. 

Game ini diawali dengan manusia yang mati dimana-dimana dan berubah menjadi zombie. Untuk itu, kalian dan seorang wanita menjadi manusia yang masih hidup. Untuk itu kalian harus bertahan hidup dari gempuran zombie yang gila-gilaan. 

Zombie dalam game ini dibuat dalam bentuk yang telah dilengkapi kemampuan, keterampilan yang berbeda-beda yang kapan saja bisa membunuh kalian. Perlu diketahui bahwa zombie dalam game ini selalu datang tiba-tiba entah darimana asalnya, dengan pergerakan yang sangat lincah menjadikan zombie dalam game ini sungguh mematikan. 

Untuk itu diperlukan menembak yang baik agar terus bisa melanjutkan ke permainan selanjutnya. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli senjata yang disediakan dalam game ini.

DOWNLOAD MAD ZOMBIE 

3. ZOMBIE HUNTER

Zombie hunter merupakan game zombie offline terbaik yang pernah kami coba. Game ini di awali pada tahun 2080 dimana banyak manusia terinfeksi virus yang mematikan, akhirnya membuat kehidupan di bumi dipenuhi oleh para zombie. 

Tersisa hanya 4 orang orang saja, dimana mereka harus bertahan dengan cara membunuh para zombie. Untuk melawan para zombie dalam game ini diperlukan cara menembak yang baik dan senjata yang mematikan. Untuk itu game ini menyediakan beberapa saja yang bisa kalian coba untuk melawan para zombie. Game ini telah dilengkapi grafis yang memukau disetiap permainannya. 

Menariknya terdapat berbagai karakter zombie menjadikan game ini patut banget untuk kalian coba. zombie yang terdapat dalam game ini memiliki kemampuan, skill dan kecepatan berlari. Hanya saja untuk membuka setiap karakter zombie dalam game ini kalian membutuhkan koneksi internet. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membuka setiap senjata, membuka peralatan berperan dan membuka karakter tokoh permainan.

DOWNLOAD ZOMBIE HUNTER 

4. ZOMBIE FRONTIER 3

Zombie frontier 3 merupakan game lanjutkan dari game lanjutkan dari zombie frontier 1 dan 2. Sama dengan seri sebelumnya, game ini memiliki petualangan aksi dimana kalian harus membunuh dan menembak para zombie. 

Balik awal cerita, petualangan dalam game ini dimulai ketika virus berbahaya mengubah manusia menjadi segerombolan zombie dan manusia yang selamat dari zombie ini harus melakukan pertempuran terhadap zombie agar tetap hidup. Untuk itu diperlukan senjata dan alat pertempuran untuk melawan setiap zombie yang terus datang bermunculan. 

Tapi itu semua belum cukup. Kalian juga harus memiliki keterampilan dan menembak yang baik, karena zombie dalam game ini memiliki kemampuan berlari yang sangat cepat, terlambat sedikit kalian bisa menjadi mangsanya. 

Maka dari itu, kalian harus bisa memasang strategi yang matang, energi yang cukup dan senjata yang memadai. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membuka peralatan berperang dan membeli senjata yang disediakan dalam game ini.

DOWNLOAD ZOMBIE FRONTIER 3 

5. ZOMBIE HUNTER D DAY

Zombie hunter D-Day merupakan game zombie offline terbaik yang telah di download 5 juta pengguna di play store. Itu artinya game ini cukup diminati, khususnya dikalangan pecinta game zombie. Game di angkat dari kisah hidup dalam 28 hari setelah kiamat zombie, dimana manusia yang berubah menjadi zombie. Hanya ada beberapa manusia saja yang bertahan hidup. 

Maka dari itu, agar tetap hidup, game ini telah menyediakan berbagai senjata untuk melawan para zombie dengan tujuan agar tetap berpetulangan di medan pertempuran selanjutnya. Grafik yang disajikan dalam game ini berbentuk 3D dengan dilengkapi animasi yang keren dan zombie yang ditampilkan juga tersedia berbagai karakter. 

Tentu ini akan menjadi petualangan yang menarik dalam membasmi musuh ketika memainkan game yang satu ini. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli senjata dan peralatan berperang.

DOWNLOAD ZOMBIE HUNTER D DAY 

Itulah tadi 5 game zombie offline rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan game yang lebih menarik lagi.