5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 5 aplikasi tersebut.

1. POLISH

Pholish merupakan aplikasi edit foto terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini editing foto kalian akan jauh lebih mudah, hal itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan alat pengeditan yang sangat lengkap sekali yang bisa kalian gunakan untuk membuat foto kalian terlihat lebih kekinian untuk dilihat layaknya seperti para selebgram. 

Aplikasi ini menyediakan filter aesthetic yang bisa kalian coba, tersedia juga beberapa efek glith yang dapat kalian gunaka. Jika kalian merasa foto kalian kurang pencahayaan, kalian bisa menggunakan penyesuaian cahaya yang disediakan aplikasi ini seperti kontras, Hsl, saturisasi. Tersedia juga fitur kecantikan yang dapat merubah foto kalian lebih cantic dengan cara mengoles wajah dan menghilangkan bekas noda. 

Di samping itu kalian juga  bisa menghapus objek latar belakang. Tersedia juga efek kartun, neon, drip, cipratan dan masih banyak lagi. Untuk fitur lainnya bisa kalian coba setelah menggunakan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD POLISH 

2. PHOTOLAB

Photolab merupakan aplikasi edit foto dengan efek yang penuh dengan banyak gaya. Lebih dari 900 efek animasi yang disediakan aplikasi ini, semua efek animasi yang disediakan aplikasi ini merupakan efek animasi pilihan terbaik yang sering digunakan para editor di dunia. 

Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi professional dalam hal mengedit foto, karena hanya dalam beberapa hitungan detik foto akan langsung jadi. Tentunya kalian tidak perlu capek-capek mengedit untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Karna hanya dengan menggunakan aplikasi ini, foto kalian tidak akan terlihat seperti ketinggalan zaman. 

Dan berikut ini beberapa fitur yang bisa kalian coba ketika menggunakan aplikasi yang satu ini, yaitu tersedia 50 gaya seni, tersedia berbagai jenis bingkai, tersedia montase foto wajah, tersedia ratusan filter, tersedia kolase foto dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

DOWNLOAD PHOTOLAB 

3. PICSAPP

Picsapp merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur yang sangat lengkap. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur yang jarang kalian temukan di aplikasi edit foto yang lainnya, seperti spiral, dimana dengan menggunakan spiral yang disediakan aplikasi ini tentu akan membuat foto kalian terlihat aesthetic. 

Tersedia juga efek potret dimana kalian dapat menghapus latar belakang dan menambahkan efek ini. tersedia juga efek tetesan, menurut kami ini yang paling keren karena tetesannya tersedia bermacam-macam. Aplikasi ini juga menyediakan filter yang bergaya aestetik, kalian juga bisa mengurangi tingkat pencayaan pada filter tersebut dan masih banyak lagi fitur pengeditan lainnya yang bisa kalian coba setelah mendownload aplikasi yang satu ini. Kesimpulannya adalah aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam pengeditan foto kalian terlihat keren dengan fitur yang disediakannya.

DOWNLOAD PICSAPP 

4. PICSKIT

Picskit merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur yang sangat lengkap yang jarang sekali kalian temukan di aplikasi edit foto yang lain. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi serba bisa karena apapun yang kalian inginkan tersedia dalam aplikasi ini. 

Seperti bisa menghapus latar belakang, menambahkan efek seni, mewarnai foto, menambahkan efek neon, menciptkan efek malfungsi, membuat efek penyebaran, menambahkan filter cat air, menambahkan efek langit dan masih banyak lagi. 

Jadi untuk kalian yang saat ini sedang mencari aplikasi edit foto dengan alat pengeditan yang sangat lengkap, nah kami  bisa merekomendasikan aplikasi yang satu ini sebagai salah satu aplikasi referensi kalian untuk mengedit foto yang keren, unik dan juga menarik. karena kalau dilihat dari tampilannya, aplikasi ini memang pantas sekali dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk saat ini. Selamat mencoba.

DOWNLOAD PICSKIT 

5. TOONME

Toonme adalah aplikasi edit foto yang dapat membuat kartun toon tastic dalam waktu  yang sangat singkat. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengubah foto menjadi sebuah kartun yang mirip dengan karya seorang seniman professional. Jadi kalian tidak perlu repot-repot membuat foto kartun dengan foto kalian, kalau cukup mengunakan aplikasi ini, karena Aplikasi ini menyediakan banyak sekali toon efek yang trending di beberapa platfrom bisa kalian coba secara gratis. 

Cara menggunakannya mudah saja, pertama cara model kartu wajah yang kalian tiru, lalu cari foto yang ingin di ubah menjadi kartun dan tunggu beberapa detik, maka aplikasi ini akan bekerja untuk mengubah foto kalian menjadi kartun yang sudah kalian pilih tadi. untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna, aplikasi ini menyediakan alat pengeditan seperti gift dan art. silakan kreasikan saja pengen kartun seperti apa yang kalian inginkan.

DOWNLOAD TOONME 

Itulah tadi 5 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel menarik lainnya.