3 Aplikasi Clone Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi kloning terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. DO MULTI SPACE

Do multi space merupakan aplikasi klon atau aplikasi pengganda sebuah aplikasi terbaik yang telah di download 5 juta kali di play store. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat 2 akun atau lebih di media sosial, seperti Instagram, whatsapp, facebook dan media sosial lainnya. 

Aplikasi klon yang telah kalian buat tidak akan merubah bentuk dan cara kinerja aplikasinya. Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini telah di dukung oleh river stone tech dengan mesin klon yang paling ringan dan kuat yang akan membantu mengkloning aplikasi kalian kedalam ruang parallel yang berbeda. Aplikasi ini juga telah di dukung privasi locker yang berfungsi untuk melindungi aplikasi yang telah kalian kloningkan.

DOWNLOAD DO MULTI SPACE 

2. DUAL SPACE

Dual space merupakan aplikasi cloning terbaik yang telah di download 100 juta kali di play store. Itu artinya banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk membuat akun 2 atau bahkan lebih. Kenapa kami merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba? hal itu dikarenakan aplikasi ini mampu melakukan dua akun online pada waktu yang bersamaan. 

Selain itu juga aplikasi ini  akan menjaga privasi kalian tanpa meninggalkan jejak ke dalam sistem telepon, dengan begitu akun pribadi kalian akan aman tersembunyi dan tidak terlihat oleh siapapun. Meskipun aplikasi ini tergolong ringan, namun untuk melakukan cloning jauh lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi yang lain.

DOWNLOAD DUAL SPACE 

3. MULTI PARALLEL

Multi parallel merupakan aplikasi cloning yang dapat menjalankan beberapa akun media sosial dalam satu perangkat. Aplikasi ini juga telah di dukung pengunci privasi yang akan menjaga data pribadi kalian tetap aman. Banyak dari mereka telah mencoba aplikasi ini untuk menggandakan beberapa akun dalam waktu yang cepat dan tidak terbatas. 

Menariknya lagi, pada saat menjalankan akun yang sama dalam satu aplikasi akun tersebut akan tetap keadaan online. Keunggulan lainnya ketika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini yaitu ringan, tidak memakan baterai, tidak memakan ram hp dan data internet hp kalian. Hanya saja aplikasi ini tidak dapat mengkloning aplikasi 32bit, hanya mendukung 64bit saja.

DOWNLOAD MULTI PARALLEL 

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi kloning, semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan rekomendasi aplikasi menarik lainnya.