5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit foto terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 5 aplikasi tersebut.

1. RETOUCH

Retouch merupakan aplikasi menghapus objek pada sebuah foto hanya dengan satu ketukan saja dan tentu hasilnya tidak akan mengecewakan. Cara menghapus objeknya pun cukup mudah, kalian hanya perlu mencari foto yang ingin di hapus objeknya.

Setelah itu pilih objek, dan cari bagian di dalam foto yang ingin di hapus dan tunggu beberapa detik sampai prosesnya selesai dan kalian akan langsung melihat hasilnya. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya.

DOWNLOAD RETOUCH 

2. PHOTO STUDIO

Photo studio merupakan aplikasi edit foto berkelas yang pernah kami coba. apa yang membuat aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian gunakan. jawabannya ada pada fitur sky yang disediakan aplikasi ini. Dimana di fitur ini menyediakan objek langit yang menurut kami keren banget. 

Tersedia banyak pilihan model langit yang bisa kalian coba. Dan tentu ini akan membuat editan foto kalian lebih berkarakter lagi. Menariknya lagi aplikasi ini pada tone, dimana tone ini semacam efek yang bisa disesuaikan dengan warna langit yang telah kalian pilih. Untuk fitur lainnya bisa kalian coba setelah kalian mendownload aplikasi ini.

DOWNLOAD PHOTO STUDIO 

3. MAGPIC

Magpic merupakan aplikasi editor foto para pemula. Kenapa kami katakan demikian? Karena kalau kita lihat dari fitur yang disediakan, aplikasi ini memang mudah untuk digunakan, tidak terlalu ribet untuk masih pemula dalam dunia editing foto. 

Apa yang menarik dari aplikasi ini? 

Untuk kami sendiri ada pada fitur neon yang disediakan, menurut kami ini keren banget, yang tadinya kalian merasa newbie akan terasa pro ketika menggunakan aplikasi ini. ada fitur lain yang bisa kalian coba, seperti kartun, dimana di kartun ini seakan-akan membuat foto kalian sepertu lukisan. Dan masih banyak lagi fitur lain yang tidak kalah kerennya yang bisa kalian coba.

DOWNLOAD MAGPIC 

4. TOON APP

Toonapp merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan beberapa efek kartun yang akan menyesuaikan dengan wajah kalian. Itu artinya, foto apapun yang telah kalian pilih, secara otomatis aplikasi ini akan mendeteksi efek kartun mana yang cocok dengan wajah kalian. 

Bukan hanya efek kartun saja, di aplikasi ini juga  menyediakan efek lukisan, film, karikatur, neon dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD TOON APP 

5. DRIP ART

Dripart merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan efek spiral, kolage, tetesan dan gambar latar belakang. Apa yang membuat aplikasi ini menarik untuk digunakan? Kalau dilihat dari aplikasinya, salah satu fitur terbaiknya ada filter, dimana di filter ini akan menjadikan foto kalian layaknya seperti para selebgram. 

Fitur lainnya yang wajib kalian coba ada pada efek spiral yang disediakan. Menurut kami, ini keren banget dan akan membuat kalian lebih baik untuk dilihat. Selanjutnya yang kami suka dari aplikasi ini ada pada sketsa wajah. 

Sketsa yang disediakan aplikasi ini menurut kami kekinian sekali. ya mungkin bisa kalian gunakan untuk membuat video jedag jedug menggunakan sketsa wajah pada aplikasi ini dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang bisa kalian coba.

DOWNLOAD DRIPART 

Itulah tadi 5 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya, artikel yang lebih menarik lagi.