4 Aplikasi Kompress Video Terbaik Tanpa Mengurangi Kualitas (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi kompress video terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. VIDEO COMPRESSOR

Video compressor merupakan aplikasi kompres video yang telah di download sebanyak 10 juta pengguna di play store. Aplikasi ini dapat mengkompres video kalian dengan cepat sesuai dengan ukuran yang kalian inginkan. Tapi kalau dilihat dari tampilannya, ternyata aplikasi ini bukan hanya mengkompres video saja, ternyata kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengkompres foto. 

Cara mengkompres video menggunakan aplikasi ini mudah saja. Kalian hanya perlu mencari video yang ingin di kompres. Lalu pilih kompres video. di bagian kualitas kompres, silakan pilih kualitas video yang kalian inginkan. Di sini ada kualitas tinggi, rendah dan custom. 

Di bagian custom ini kalian bisa mengatur sendiri resolusi dan bitratenya dan tunggu sampai prosesnya selesai. Biasanya hanya memakan waktu 3 menit saja, tapi itu semua tergantung berapa besar ukuran kompres yang kalian inginkan.

DOWNLOAD VIDEO COMPRESSOR 

2. PANDA VIDEO COMPRESS

Panda video Compres merupakan aplikasi kompres video yang telah di download 5 juta pengguna di play store. Itu artinya aplikasi ini cukup dipercaya banyak orang dalam mengkompres video mereka. Cara mengkompres video menggunakan aplikasi ini mudah saja. pertama, silakan cari video yang ingin kalian kompres, setelah itu pilih berikutnya. 

Selanjutnya silakan pilih kualitas video yang kalian inginkan. Di aplikasi ini sudah tersedia ukuran kecil, medium, besar, penyesuaian atau kalian bisa mengcustom sendiri ukurannya sesuai yang kalian inginkan. Kalau sudah,pilih kompres. Tunggu sampai prosesnya selesai. Biasanya hanya memakan waktu 1 menit saja sampai video benar-benar terkompres. Perlu diketahui bahwa hasil kompresannya akan tetap sesuai dengan aslinya, hanya ukurannya saja yang berbeda.

DOWNLOAD PANDA VIDEO COMPRESS 

3. COMPRESSOR VIDEO

Compressor video merupakan aplikasi kompres video terbaik yang pernah kami coba. Meskipun aplikasi ini tergolong sebagai aplikasi baru, tetapi fitur yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. Cara kompres video dari aplikasi ini mudah saja, yaitu pilih import. Setelah itu cari video yang ingin di kompres. Pilih next. 

Selanjutnya silakan pilih kualitas video yang kalian inginkan. Aplikasi ini menawarkan beberapa ukuran kualitas video, mulai dari yang terkecil sampai dengan yang terbesar. Selain itu kalian juga bisa mengatur kecepatan kompresnya, codenya dan jenis format videonya. Perlu kalian ketahui bahwa semua jenis format video bisa dikompres menggunakan aplikasi ini. 

Jika kalian ingin memilih sendiri ukurannya, juga bisa. semua tersedia dalam aplikasi ini. Jika semua sudah dirasa siap, pilih kompres, selanjutnya pilih start dan tunggu sampai prosesnya selesai. Biasanya hanya memakan beberapa menit saja.

DOWNLOAD COMPRESSOR VIDEO 

4. VIDEO COMPRESSOR CONVERTER

Video compressor converter merupakan aplikasi kompres video terbaik dan sekaligus juga bisa digunakan untuk mengkompres foto. Cara kompres video dari aplikasi ini gampang sekali. yaitu pilh video compressor. Setelah itu cari video yang ingin di compress, jika sudah, pilih compress. Silakan pilih kualitas kompres yang kalian inginkan. 

Di aplikasi ini menyediakan beberapa kualitas ukuran kompres video, mulai dari yang terkecil sampai dengan terbesar. Tersedia juga beberapa format video yang bisa kalian pilih. Kerennya lagi, kalian bisa mengatur resolusi videonya dan mengatur ukurannya videonya. 

Jika semuanya sudah dirasa siap, pilih kompres video. silakan ubah namanya filenya, dan cari folder dimana file akan tersimpan. Setelah itu klik start untuk mulai kompressannya. Biasanya dalam mengkompres video hanya membutuhkan beberapa menit saja, tergantung besar kecilnya ukuran yang kalian pilih. 

DOWNLOAD VIDEO COMPRESSOR CONVERTER 

Itulah tadi 4 aplikasi kompress video terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya dengan pembahasan yang lebih menarik.