3 Aplikasi Slow Motion Terbaik Android 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi slow motion terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. CAPCUT

Capcut adalah aplikasi edit video yang juga sering digunakan untuk mengedit video. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur pengeditan video. salah satu fitur pengeditannya adalah kecepatan. Kecepatan yang disediakan aplikasi ini jangan diragukan lagi, karena kecepatan atau slowmo yang disediakan aplikasi ini sangat halus dan tidak ada patah-patahnya. 

Dan kecepatan yang disediakan mulai dari 0.1x sampai dengan 100x. Jadi kami sarankan untuk kalian yang lagi mencari aplikasi slowmotion seperti yang sama seperti iphone, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba.

DOWNLOAD CAPCUT 

2. VN

Vn adalah aplikasi edit video terbaik yang sering sekali digunakan untuk mengedit video tiktok. Aplikasi ini menyediakan fitur yang sangat lengkap akan membantu proses editing video kalian menjadi lebih mudah dan cepat. 

Salah satu fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini adalah kecepatan, dimana dengan  fitur ini kalian dapat mempercepat dan memperlambat video atau biasa kita sebut dengan slowmotion. Slowmotion yang ditawarkan aplikasi ini sejajar dengan aplikasi edit video yang ada di pc. 

Karena kalau dilihat dengan seksama, slowmotionya sangat halus parah dan kalian tidak akan sedikitpun menemukan patah-patah. Hampir setaralah dengan slowmotion yang disediakan Hp Iphone.

DOWNLOAD VN 

3. EFECTUM

Efectum merupakan aplikasi edit video yang menyediakan alat pengeditan slow motion keren yang tidak akan kalian temukan di aplikasi slowmo manapun. Kecepatan dan perlambat yang diberikan aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi, menurut kami aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi slowmo terbaik yang sangat halus sekali parah mirip iphone. 

Kalian dapat mengatur kecepatan videonya mulai dari 1,3 sampai dengan 5 kali, tentunya  hasil video slowmotion yang disediakan aplikasi ini tidak akan mengecewakan saat kalian gunakan. Karena kalau kita lihat fitur slowmo yang disediakan aplikasi ini mudah untuk di atur dan juga kalian bebas memilih ingin diberi slowmo sampai berapa kali. Kami pastikan slowmo yang ditawakan aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam proses editing video kalian.

DOWNLOAD EFECTUM 

Itulah tadi 3 aplikasi slow motion terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan rekomendasi aplikasi menarik lainnya.