Cara Mempercepat Pengisian Baterai Hp Android

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara agar mempercepat pengisian baterai hp. Jadi untuk kalian yang memiliki masalah saat mengisi cas hp yang semakin melambat, kalian bisa mencoba tutorial yang akan kami bagikan. 

Dalam tutorial ini kalian membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama fast charging dan aplikasi ini sudah di download 10 juta pengguna di play store. Itu artinya aplikasi ini begitu dipercaya dapat mempercepat pengisian baterai hp. 

Kabar baiknya lagi, aplikasi ini akan kami bagikan dalam versi pro. Itu artinya kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian untuk mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini. 

Lalu bagaimana tutorialnya? 

Terlebih dahulu silakan download aplikasinya di link yang sudah kami sediakan. Setelah itu instal dan buka aplikasiya. Nantinya kalian akan di bawa kehalaman awal aplikasi ini. Setelah itu kalian klik optimize dan pilih accept. 

DOWNLOAD FAST CHARGING 

Lalu izinkan penggunaan aplikasi ini. Maka secara otomatis aplikasi ini akan melakukan tugasnya mempercepat pengisian baterai dengan cara mengurangi kecerahan hp dan mematikan rotasi layar.