3 Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Paling Ampuh (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi penghemat baterai terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. FANCY BATTERY

Fancy Battery merupakan aplikasi yang bisa dikatakan sebagai aplikasi serba bisa dalam mengoptimalkan kinerja pada perangkat android. Salah satu fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini ada pada penghemat baterai yang disediakannya. 

Dari komentar yang kami dapatkan di play store, aplikasi ini sudah banyak membantu orang dalam memperbaiki masalah pada  baterai hp mereka. Perlu kalian ketahui bahwa penghemat baterai yang disediakan aplikasi ini adalah dimana dapat menghemat baterai dan memperpanjang masa pemakaian baterai dalam waktu yang sangat lama dengan cara menghentikan aplikasi yang berjalan pada latar belakang.

DOWNLOAD FANCY BATTERY 

2. BATTEY SAVER

Battery saver merupakan merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan dalam memperbaiki setiap masalah pada hp kalian. Aplikasi ini menyediakan fitur yang sangat lengkap, dimana dapat mengoptimalkan kinerja pada perangkat hp kalian. 

Salah satu fitur terbaiknya menurut kami ada pada penghemat baterai yang disediakannya, dimana dengan menggunakan fitur penghemat baterai yang disediakan aplikasi ini dapat mengoptimalkan baterai dan mengelola aplikasi penyedot baterai, memperpanjang umur baterai dalam waktu yang sangat cepat dan mencari tahu masalah yang menyebabkan baterai terkuras habis

DOWNLOAD BATTERY SAVER 

3. BATTERY LIFE

Battery life merupakan aplikasi penghemat baterai terbaik yang pernah kami coba.  Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat meningkatkan daya tahan baterai, mengurangi waktu pemakaian apliaksi ketika di pasang, mengoptimalkan kinerja baterai agar tetap berjalan secara maksimal. 

Aplikasi ini akan mencari masalah kenapa baterai bisa terkuras habis dan memberi tahu sisa baterai, sehingga dengan begitu dapat membantu menonaktifkan aplikasi yang berjalan pada latar belakang.

DOWNLOAD BATTERY LIFE 

Itulah tadi 3 aplikasi penghemat baterai rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya denga review aplikasi yang lebih keren lagi.